-->
Kode Diam-Diam Smartphone Android Yang Jarang Diketahui
4/ 5 stars - "Kode Diam-Diam Smartphone Android Yang Jarang Diketahui" Assalamualaikum wr. wb. Kami disini akan menjelaskan perihal kode diam-diam smartphone yang belum anda ketahui bukan, nahh kami disin...

Kode Diam-Diam Smartphone Android Yang Jarang Diketahui





Assalamualaikum wr. wb. Kami disini akan menjelaskan perihal kode diam-diam smartphone yang belum anda ketahui bukan, nahh kami disini akan menjelaskan pengertian tersebut ialah.

1. Mengaktifkan factory reset.
Saat smartphone bermasalah, cara jitu yaitu melaksanakan factory reset. Sayang, masih banyak pengguna yang gak tau gimana cara melaksanakan factory reset lho. Factory reset bisa dilakukan dengan dua cara, yang pertama tombol power dan volume down bersamaan. Lalu yang gampang lagi pakai code diam-diam lewat sajian panggilan. Saya akan melaksanakan factory reset atau menciptakan smartphone anda kembali ke settingan awal dan semua data akan terhapus.

2. Menampilkan infomasi detail smartphone.
Terkadang anda pengen tau apa saja sih warta yang ada di smartphone yang anda gunakan. Bingung mau mencarinya dimana, jadi adan cuma perlu pakai instruksi diam-diam untuk mengetahui. Caranya ketika instruksi *#*4636#*#* dan secara otomatis warta perihal smartphone, batreai dan penggunaan data akan terpampang nyata.

3. Menampilkan infomasi seputar kamera.
Pengen tau apa saja infomasi perihal segala kamera di smartphone Android anda? Coba ketik instruksi ini *#*#34971539#*#* dan secara otomatis semua warta seputar kamera akan terpampang dilayar smartphone Android anda.

4. Menginstall ulang OS Android.
Jika butuh install ulang OS Android yang memakai smartphone anda, coba gunakan instruksi ini *2767*3855#. Secara total instruksi ini akan menghapus semua data dalam smartphone anda.

5. Mengecek operator dan internet.
Jika ingin mengecek jaringan yang sedang anda gunakan dan nama operatornya, coba anda pakai instruksi ini *#*#197328640#*#*.

6. Mengecek apakah smartphone anda orisinil atau palsu.
Sudah sakingnya berkembang industri smartphone, antara smartphone yang orisinil dan yang palsu diri susah untuk dibedakan. Namun damai saja anda bisa pakai instruksi diam-diam ini *#0000#* untuk mengecek apakah smartphone yang anda gunakan orisinil atau palsu.

7. Membackup data.
Bisa dibilang membeckup data yaitu acara yang membutuhkan penggunaan smartphone lakukan tiap bulannnya, untuk jaga jaga jikalau terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Ketimbang mengikuti langkah backup data kelewat panjang, ada cara cepatnya ternyata ialah dengan pakai instruksi *#*#273283*255*663282*#*#.

8. Mengecek kemampuan layar sentuh.
Untuk menguji kemampuan layar sentuh alias touchscreen smartphone Android anda, cobalah gunakan instruksi *#*#2664#*#* di sajian panggilan. Kode ini untuk membantu anda mengetahui apakah semua sisi bab layar masih sanggup berfungsi dengan normal.

9. Mengecek performa layar LCD.
Masih ragu dengan kemampuan layar smartphone anda? Coba gunakan instruksi ini *#*#0*#*# di sajian panggilan. Kode ini berkhasiat banget untu menguji warna dan detail pada layar, apakah semua masih berjalab dengan normal atau tidak.

10. Mengecek kualitas GPS.
Gunakan instruksi *#*#1472365#*#* ini untuk mengetahui apakah GPS anda sudah berfungsi dengan baik atau tidak. Anda juga bisa mendapat warta lainnya perihal GPS juga dengan instruksi ini.

11. Mengecek kemampuan getar dan lampu latar belakang.
Merasa ada persoalan dengan smartphone anda dengan kemampuan getar dan lampu latar belakang smartphone anda bukan? Coba cek dan pakai instruksi ini *#*#0842#*#.

12. Mengecek kemampuan Bluetooth.
Ragu apakah Bluetooth di smartphone Android anda masih berfungsi? Coba pakai instruksi ini *#*#232331#*#* dimenu panggilan anda.

13. Mengecek kemampuan audio.
Merasa audio smartphone anda tak berfungsi dengan baik? coba cek adakah persoalan dengan audio anda, memakai instruksi ini *#*#0673#*#* atau *#*#.

Nahh hingga disitu pemahaman saya perihal Kode diam-diam smartphone android yang jarang diketahui
Terimakasih