-->
Tips Cara Mengatasi Hp Android Sering Panas Dan Mati Sendiri
4/ 5 stars - "Tips Cara Mengatasi Hp Android Sering Panas Dan Mati Sendiri" Tips cara mengatasi HP Android sering panas dan mati sendiri. Periksalah batrai bagi anda yang sering mencharger hp android bersamaan d...

Tips Cara Mengatasi Hp Android Sering Panas Dan Mati Sendiri




Tips cara mengatasi HP Android sering panas dan mati sendiri. Periksalah batrai bagi anda yang sering mencharger hp android bersamaan dengan menggunakannya, biasanya akan gampang menciptakan batrai cepat panas, dan usang kelamaan tentu kemungkinan besar batrai akan gembung dan rusak. Maka dari itu periksalah kinerja batrai apakah masih elok apa tidak.

Untuk meminimalisir hal tersebut, usahakannlah jangan terlalu sering mengisi batrai hp anda bersamaan dengan menggunakannya, charger dulu sampai daya batrai benarbenar penuh gres gunakan menyerupai biasa.

Hapus aplikasi tidak resmi maksudnya aplikasi tidak resmi yaitu aplikasi yang didownload bukan dari google play store ataupun app store resmi, sebab ditakutkan membawa virus yang dikhawatirkan sanggup mengganggu kinerja sistem hp anda.


Bersihkan File Sampah atau Cache File ini sering dilupakan para pengguna, membersihkan file sampah maupun cache file itu harus dilakukan secara rutin. Hal ini dimaksudkan biar kinerja hp anda sistem android tidak terlalu terbebani dan menciptakan komponen komponen didalamnya menjadi panas.

Periksalah RAM, merupakan element penting dalam sebuah kinerja smartphone android anda, jikalau RAM dipaksa bekerja sampai selalu melampui batas kemampuannya, maka tentu saja nantinya perangkat tidak akan bisa menjalannkan tugasnya dengan baik. Alhasil hp anda pun akan gampang panas dan sering restart bahkan mati sendiri. Periksa dan bila ada aplikasi yang menggunakannya space RAM terlalu besar untuk melihat aplikasi tersebut.