-->
Triangle Aplikasi Penghemat Data Android Oleh Google - Komet Software
4/ 5 stars - "Triangle Aplikasi Penghemat Data Android Oleh Google - Komet Software" Download : disini Hallo selamat tiba sahabat diwebsite kami yang menyediakan semua kebutuhan anda. Nahh kami disini akan menjelas...

Triangle Aplikasi Penghemat Data Android Oleh Google - Komet Software




Download : disini


Hallo selamat tiba sahabat diwebsite kami yang menyediakan semua kebutuhan anda.
Nahh kami disini akan menjelaskan wacana Triangle aplikasi penghemat data android oleh google.

Nahh disini akan menjelaskan Google punya cara gres membantu pengguna hp android dalam penghemat data di hp anda. Raksasa mesin pencarian ini menelurkan aplikasi triangle yang berfungsi untuk mengetahui konsumsi data si penggunanya.

Sebagaimana dilaporkan oleh Tech Radar, sabtu, 1/7/2017, triangle akan menampilkan isu seputar konsumsi data pengguna android, termasuk aplikasi yang bakal memakan banyak kuota.

Triangle mempunyai fitur fitur ''Data Saver" yang sanggup mengerem penggunaan data yang tak perlu. Di aplikasi ini penggunaan juga sanggup mampu membatasi aplikasi tertentu selama kurang lebih 10 30 menit semoga tidak terus menerus memakan data. Menariknya pengguna android juga sanggup juga mengecek konsumsi data mereka secara manual tanpa harus mengunduh triangle terlebih dahulu.

Meski banyak dalam proses uji cova aplikasi triangle ini sudah sanggup dipakai di Filipina. Hingga ketika ini, belum diketahui kapan aplikasi in sudah sanggup dipakai seluruh dunia. Kabarnya lagi google memang tidak menciptakan pengumuman khusus mengenai peluncuran triangle. Aplikasi ini mulai ramai diperbincangkan di lembaga online semenjak mei lalu. Adapun pengembangan triangle sudah dilakukan semenjak april. Terimakasih.