-->
Wow Kini Ponsel Murah Di Perancis Sudah Datang Di Indonesia
4/ 5 stars - "Wow Kini Ponsel Murah Di Perancis Sudah Datang Di Indonesia" Harap tidak dilihatin ya Haloo selamat tiba guys, kali ini kami akan memberitahukan kepada kalian wacana ponsel murah dari perancis t...

Wow Kini Ponsel Murah Di Perancis Sudah Datang Di Indonesia



Harap tidak dilihatin ya

Haloo selamat tiba guys, kali ini kami akan memberitahukan kepada kalian wacana ponsel murah dari perancis tiba diindonesia ingin tau bukan?? Nahhh kami akan menceritakan semua hingga habis ya guys. Vendor ponsel asal perancis, wiko, kembali merilis ponsel barunya diindonesia. Meski dibekali RAM 3 GB, perangkat ini dibanderol tidak mengecewakan murah. Berapa harganya? Wiko menjuluki ponselnya itu dengan nama harry. Menawarkan desain stylish biar mendukung gaya trendi anak gampang jaman sekrang.

" Ponsel harry didesain eksklusif dari perancis " kata Taufik Syahbuddin, Ceo wiko mobile indonesia ketika program peluncuran dijakarta, senin malam 22/5/2017. Bentang layar ponsel ini berukuran 5 inchi dengan resolusi Full HD. Menggunakan layar IPS biar tetap menjaga kualitasnya, termasuk dibawah terik matahari.

Wiko memperlihatkan suntikkan tenaga ke dalam ponsel tersebut pahlawan barunya itu dengan prosesor quad core MediaTek MT 6735 berkecepatan 1,3 GHz. Terhemat RAM 3 GB dan memori 16 GB. Kamera belakangnya mengusung sensor Sony IMX 135 berukuran 13 MP. Sementara untuk selfie terhemat kamera 5 MP. Wiko turut memperlihatkan sejumlah fitur camera, mulai keunggulan lainnya.

Ponsel ini disematkan sensor gyro yang sanggup mendeteksi gerakan sesuai gravitasi. Selain itu ada light sensor, orientation sensor, proximity dan GPS untuk batrainya sendiri berkapasitas 2.100 mAh. Sementara untuk komunikasi, ponsel harry sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4. Dengan semua spesifikasi tadi, ponsel yang menjalankan Android 7.0 itu lepas seharga Rp. 1,599.000 juta. Ada tiga pilihan warna, adalah emas, hitam dan hijau toska