-->
Cara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan Whatsapp
4/ 5 stars - "Cara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan Whatsapp" Cara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan WhatsApp - Fitur-fitur terbaru dan bermanfaat terus dikembangkan oleh WhatsApp, yang paling gres yait...

Cara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan Whatsapp



Cara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan WhatsApp - Fitur-fitur terbaru dan bermanfaat terus dikembangkan oleh WhatsApp, yang paling gres yaitu fitur track live location. Yaitu sebuah fitur yang berfungsi untuk melacak lokasi orang lain lewat whatsapp. Dengan fitur ini anda sanggup mendeteksi keberadaan lokasi orang, teman, saudara atau siapapun orang yang ingin anda ketahui lokasinya dimana.

Cara kerjanya sama dengan track location yang ada di google map, namun bedanya di sini anda akan terus sanggup memantau lokasi sahabat anda yang memakai whtasapp. Kemanapun sahabat anda bergerak maka sanggup dilacak keberadaannya. Wah, kalau begitu kini pengguna whatsapp tidak kondusif donk, keberadaan mereka sanggup diketahui oleh siapa saja.

Eit, gak begitu juga. Keberadaan anda sanggup diketahui jikalau memang anda mengijinkan loaksi anda diketahui oleh sahabat anda. Jadi, keberadaan lokasi ini hanya di ketahui oleh orang yang diberi ijin dan dienkripsi end to end. Jadi, niscaya kondusif dan keberadaan anda tidak akan diketahui oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Cara Melacak Lokasi Orang Lain Lewat WhatsApp

1. Silakan download atau instal WhatsApp versi terbaru pada HP anda
2. Buka chat salah satu sahabat anda, selanjutnya klik Location > Share live location
3. Pada jendela berikutnya, klik Continue dan pilih berapa usang waktu live location berakhir.
4. Secara otomatis anda sudah berhasil memberitahu lokasi secara real-time
5. Untuk melaksanakan pelacakan lokasi lewat WhatsApp secara real-time, anda sanggup meminta sahabat anda untuk melaksanakan hal serupa
6. Anda akan mendapatkan map dimana lokasi sahabat anda, dan anda sanggup memperbesarnya dan klik pada maps tersebut



Cara melacak orang lain lewat WhatsApp ini sanggup dipakai saat anda akan melaksanakan janjian ketemuan dengan sahabat anda. Dengan saling membuatkan lokasi maka akan semakin gampang untuk bertemu. Untuk memberitahukan lokasi anda ke banyak sahabat anda sanggup mengirim chating ke banyak sahabat atau ke sebuah grup, jikalau memang anda mempercayai semua anggota grup yaitu orang-orang terpercaya.