-->
Cara Memakai Fiktur Terbaru Instagram - Fiktur Vote
4/ 5 stars - "Cara Memakai Fiktur Terbaru Instagram - Fiktur Vote" Instagram gres saja merilis fiktur terbaru nya yang sekarang sudah ramai di gunakan oleh kalangan pengguna, fiktur yang disediakan instag...

Cara Memakai Fiktur Terbaru Instagram - Fiktur Vote



Instagram gres saja merilis fiktur terbaru nya yang sekarang sudah ramai di gunakan oleh kalangan pengguna, fiktur yang disediakan instagram kali ini wacana penambahan sticker snapgram yang sanggup anda gunakan sebagai materi pertanyaan.


Untuk anda yang ingin mencicipi sensasi fiktur terbaru dari instagram, anda diharuskan untuk upgrade versi instagram lawas ke versi terbaru dikala ini, yang sanggup anda unduh melalui playstore.

Nah bagi anda yang belum paham cara memakai nya, silahkan anda ikuti langkah berikut :

Pertama : Upgrade aplikasi instagram anda ke versi terbaru.

Kedua : Buat dongeng atau tambah dongeng pada fiktur snapgram anda.


Ketiga : Pilihlah icon sticker untuk menentukan " Sebuah pertanyaan yang akan anda usikan kepada para pengikut anda " Lihat pola dibawah ini.


Keempat : Tambahkan kecerita anda .


Kelima : Selesai


Fiktur gres ini, berkhasiat bagi anda yang ingin mendapat balasan dari pengikut instagram anda.

Misalnya anda memperlihatkan satu pertanyaan dan nanti nya akan di jawab oleh pengikut instagram anda. Seperti " Apakah baju ini yang paling elok aku gunakan? " Ya / Tidak.

Dan manfaat ada nya fiktur vote ini adalah, kalau anda terjebak dalam dilema suatu pilihan dan anda sanggup bertukar pikiran sama teman-teman instagram anda.