-->
Cara Memasang Iklan Link Google Adsense Berderet Kebawah Banyak
4/ 5 stars - "Cara Memasang Iklan Link Google Adsense Berderet Kebawah Banyak" Hari ini aku akan share masih seputar adsense ialah cara menciptakan iklan adsense berderet ke bawah yang banyak. Ternyata masih banyak publ...

Cara Memasang Iklan Link Google Adsense Berderet Kebawah Banyak



Hari ini aku akan share masih seputar adsense ialah cara menciptakan iklan adsense berderet ke bawah yang banyak. Ternyata masih banyak publisher yang belum tahu cara memasang iklan link yang banyak. Kenapa banyak blogger yang ingin memasang iklan menyerupai ini? Jawabannya selain bentuknya menarik juga keberadaannya lebih terlihat sehingga berpotensi mendapat klik pengunjung.

Tips Serupa: Template Blog Terbaik untuk Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense.

Cara ini aku dapatkan dari sebuah komunitas google adsense. Pada ketika itu masih sedikit orang memasang model iklan menyerupai ini. Saya sendiri juga tidak tahu siapa yang memulainya pertama kali. Saya hanya ingat ada salah seorang anggota grup yang sudi untuk membagi ilmunya terkait ini. Jika kau belum pernah lihat, penampakan iklannya menyerupai gambar di bawah ini.
Hari ini aku akan share masih seputar adsense ialah cara menciptakan iklan adsense berderet k Cara Memasang Iklan Link Google Adsense Berderet Kebawah Banyak
Banyak juga goresan pena diluar sana yang sudah membahas cara menciptakan iklan link jenis ini, namun cara mereka aku lihat sedikit rumit sehingga biasa untuk pemula akan resah (padahal bekerjsama juga mudah). Langsung saja berikut aku tuliskan cara lain yang gampang untuk menciptakan iklan link adsense yang berderet ke bawah banyak menyerupai di blog ini. Silahkan ikuti langkahlangkahnya di bawah ini:

1. Masuk ke dasboard adsense
2. Buat unit iklan gres pilih text and display ads
Hari ini aku akan share masih seputar adsense ialah cara menciptakan iklan adsense berderet k Cara Memasang Iklan Link Google Adsense Berderet Kebawah Banyak
3. Atur sesuai gambar di bawah ini lalu simpan dan dapatkan kode. Tuliskan nama iklannya (1) lalu pilih iklan tautan (2) dan lalu save and get code (3).
Hari ini aku akan share masih seputar adsense ialah cara menciptakan iklan adsense berderet k Cara Memasang Iklan Link Google Adsense Berderet Kebawah Banyak
4. Kode yang kau dapatkan kurang lebih menyerupai ini

<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     dataadclient="xxxxxxx"
     dataadslot="xxxxxxx"
     dataadformat="link"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle ).push({});
</script>

Ganti arahan style yang aku tandai warna merah dengan arahan ini

style="display:inlineblock;minwidth:100%;maxwidth:100%;width:100%;height:300px"

5. Parse kodenya dan silahkan simpan ditemplate lalu lihat hasilnya.

Sekian tips cara memasang iklan link google adsense yang berderet dan banyak biar ada manfaatnya.