-->
Cara Menghapus Chat Whatsapp Yang Sudah Terlanjur Terkirim
4/ 5 stars - "Cara Menghapus Chat Whatsapp Yang Sudah Terlanjur Terkirim" Ketika sedang asyik-asyiknya mengirim pesan ke pacar, gebetan ataupun sobat melalui Whatsapp, hal yang paling tidak menyenangkan ketika mome...

Cara Menghapus Chat Whatsapp Yang Sudah Terlanjur Terkirim



Ketika sedang asyik-asyiknya mengirim pesan ke pacar, gebetan ataupun sobat melalui Whatsapp, hal yang paling tidak menyenangkan ketika momen-momen tersebut terjadi ialah kita salah mengirimkan pesan tersebut ke orang lain, apalagi kalau orang itu ialah mantan


Perasaan tidak yummy menyelimuti hati, hal ini alasannya ialah tiba-tiba kita mengirim pesan ke orang yang seharusnya tidak dikirim. Di sisi lain bila itu ialah mantan, biasanya akan ada rasa canggung yang menyelimuti hati.

Apakah tidak dapat menarik pesan yang sudah terkirim di wa?


Bisa. Ada trik yang dapat dilakukan untuk menarik pesan yang sudah telanjur terkirim. Makara walaupun pesan terikirim, nanti beliau (penerima) tidak akan dapat melihat pesan yang sudah kita kirim.


Hal ini juga berlaku untuk menarik pesan di wa grup. Walaupun pesan telah terikirim, member maupun admin grup tidak akan dapat melihat pesan kita alasannya ialah kita sudah revoke pesan wa tersebut.


Ketika kita sudah revoke maka pesan wa tersebut terhapus dan digantikan dengan pesan peringatan "This messege was deleted".

Lalu bagaimana cara menghapus chat wa telanjur terkirim?


Hanya ada satu cara yang dapat dilakukan untuk cancel wa semoga pesan whatsapp yang kita sudah telanjur terkirim terhapus.


Sebelum melaksanakan hal ini hal yang perlu dilakukan ialah menghapus whatsaaap yang telah terinstall di hp semoga tidak berat ketika menjalankannya.


Jika sudah dihapus berikut ini cara menarik pesan di wa yang sudah dibaca:



  1. Install: ouo - Whatsapp dengan fitur revokoe/cancel chat
  2. Setelah itu ikuti intruksi yang diberikan dan isi data-data menyerupai ketika dulu mendaftarkan wa, menyerupai mengisi nomor hp, nama, dsb.
  3. Lalu chat menyerupai biasanya bila salah chat, silahkan ketuk usang chat tersebut
  4. Lalu pilih ikon tiga baris di atas pojok kanan
  5. Selanjutnya pilih recall
  6. Nanti akan ada pesan "recall this messege?" dan pilihlah recall

Setelah mengikuti cara tersebut, nanti pesan tersebut akan menjelma "you reccaled this message", sedangkan akseptor akan melihatnya menjadi "this message was delete" menyerupai di bawah ini:




Itulah bagaimana cara menghapus chat whatsapp yang sudah terlanjur terkirim/ yang sudah dibaca. Jika masih galau dengan tutorialnya dapat dilihat videonya di bawah ini:


Jika mash galau dengan tutorial yang ada di sini, silahkan berkomentar.