-->
Cara Render After Effect Dengan Audio
4/ 5 stars - "Cara Render After Effect Dengan Audio" Cara Mengatasi Audio After Effect Tidak Ikut Terender - Banyak sekali software terbaik yang dikeluarkan oleh perusahaan Adobe, misalnya Adob...

Cara Render After Effect Dengan Audio



Cara Mengatasi Audio After Effect Tidak Ikut Terender - Banyak sekali software terbaik yang dikeluarkan oleh perusahaan Adobe, misalnya Adobe Photoshop, Adobe Premiere, dan Adobe After Effects. Dari beberapa software tersebut berguna di bidang tertentu, semisal software Adobe Photoshop yang dipakai untuk mengedit foto atau gambar, sedangkan software Adobe Premiere dan After Effect bergerak di bidang video dan effects video.

Nah, kali ini aku akan membahas mengenai salah satu tips dari software keluaran Adobe terssebut, yaitu Adobe After Effects. Adobe After Effests yaitu sebuah softwar yang secara khusus dipakai untuk mengedit video dan memberi atau menciptakan effects video. Banyak effects video keren yang sanggup dihasilkan dari After Effects, misalnya menyerupai intro video yang biasanya dipakai oleh beberapa channel di Youtube.

Namun, bagi yang masih awam atau gres mencar ilmu mengenai software Adobe After Effetcs pastinya cukup kesulitan alasannya yaitu belum banyak mengenal beberapa fitur dan tools dari After Effects ini. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi bagi yang gres menciptakan project di After Effects yaitu bunyi audio tidal keluar atau tidak ikut terbawa ketika video sudah jadi.

Permasalahan tersebut bahwasanya terjadi alasannya yaitu kita lupa mencentang fitur audio output di After Effets ketika render, balasannya audio tidak ikut terbawa ketika video sudah jadi. Nah, kalau ingin tau dimana letak fitur Audio Output tersebut, sanggup eksklusif dilihat tutorial dibawah ini mengenai cara render After Effect dengan Audio.

Cara Render Projek Video After Effects dengan Audio


1. Pertama silahkan buka projek After Effect Anda, lalu masuk ke hidangan render dengan menekan (Ctrl+M) pada keyboard. Lalu klik "Lossless" dibagian output module.


2. Selanjutnya pilih format video yang ingin dipakai dibagian atas, dan centang "Audio Output" semoga audio ikut terender. Disini Anda juga sanggup menciptakan kualitas video menjadi lebih bagus, cara sanggup baca mengenai Cara Setting Audio (Suara) After Effects Kualitas Terbaik


3. Jika audio output tersebut sudah tercentang, maka sanggup eksklusif klik Ok dan Render.

Nah, dengan cara tersebut audio pada projek After Effects akan ikut terbawa dalam hasil video, alasannya yaitu intinya audio output tidak otomatis tercentang ketika kita render. Demikian artikel yang sanggup aku bagikan mengenai tips after effects dan semoga bermanfaat.