-->
Kalender 2019 Gratis Editable File Cdr Format Lengkap
4/ 5 stars - "Kalender 2019 Gratis Editable File Cdr Format Lengkap" Hallo semua, balik lagi dengan Hancara disini, jikalau kalian pernah baca artikel " Download Gratis Kalender 2018 Editable CDR Lengkap ...

Kalender 2019 Gratis Editable File Cdr Format Lengkap



Hallo semua, balik lagi dengan Hancara disini, jikalau kalian pernah baca artikel "Download Gratis Kalender 2018 Editable CDR Lengkap" niscaya tau sama situs ini hehehe. baik, kali ini aku mencoba lagi untuk menciptakan Kalender untuk tahun 2019, sebab sudah pertengahan tahun 2018 aku rasa sudah waktunya untuk menciptakan kalender 2019 untuk para pembaca hancara dengan format CDR dan JPEG. tentu gratis tanpa ada biaya sepeserpun.

Akan tetapi aku belum sempat untuk menciptakan kalender dengan pemanis tanggal Jawa dan Hijriyah, namun setidaknya ini akan membantu teman-teman yang membutuhkan kalender 2019. walaupun tidak banyak berubah ibarat kalender 2018 di hancara, setidaknya ada perubahan Font dan sedikit pada tampilannya.


Referensi Kalender yang aku dapatkan ibarat biasanya, dari kalender liburnasional. sebab aku rasa, sejauh ini cuman dari situ rujukan terbaik yang aku dapat. mungkin dikesempatan berikutnya aku akan coba menambahkan tanggalan jawa dan hijriyah.

Disini aku menyediakan untuk format CDR dan JPEG dengan 2 versi, yakni versi grid dan tanpa grid. pada format CDR aku memakai format CDR versi 17.0, jikalau kalian tidak sanggup membukanya silahkan untuk berkomentar dibawah ini, biar aku sanggup rubah versinya ke versi yang sanggup dibuka oleh coreldraw teman-teman. hening saja versi corel draw dijamin lengkap tanpa ada pemotongan sedikitpun :)

 kali ini aku mencoba lagi untuk menciptakan Kalender untuk tahun  Kalender 2019 Gratis Editable File CDR Format Lengkap

Nah, kurang lebihnya tampilannya ibarat itu untuk format JPEG (Grid dan nonGrid) semoga bermanfaat untuk semua. silahkan untuk download versi file coreldraw jikalau kalian ingin menambahkan sesuatu atau merubah sesuai keinginan, dengan bahagia hati untuk dirubah. tanpa aku cantumkan watermark yang menggangu sedikitpun. silahkan download kalender 2019 lengkap dibawah ini: Selamat menikmati Semoga bermanfaat

Kalender 2019 PNG GRID
Kalender 2019 JPEG noGrid
Kalender 2019 CDR X7 file
Disini
Kalender 2019 CDR X4 file
Disini