-->
Kamera Terbaik Untuk Foto Instagram - Fujiflim X-T10
4/ 5 stars - "Kamera Terbaik Untuk Foto Instagram - Fujiflim X-T10" Siapa yang sukanya ada makanan datang, eksklusif difoto. Atau anda yang suka hidupin kamera terus ngomong, "Hai, ketemu lagi sama...

Kamera Terbaik Untuk Foto Instagram - Fujiflim X-T10




Siapa yang sukanya ada makanan datang, eksklusif difoto. Atau anda yang suka hidupin kamera terus ngomong, "Hai, ketemu lagi sama saya, kini lagi di kolam renang". Pastinya bila anda suka hal demikian butuh kamera handphone yang bagus.
Sebab, kau niscaya kesel kalau lagi menghadap makanan tapi pas difoto kok warna agak gelap,atau malah suka blur, dan lebih parah lagi pecah-pecah.


Nah kali ini saya akan membahas kamera terbaik untuk foto Instagram. Berikut klarifikasi nya yang dihimpun brilio.net, Rabu (27/9).

Kamera Fujifilm X-T10 ini dapat anda ganti-ganti. Dari Lensa 35 mm dab 23 mm dan untuk layar pun, X-T10 sudah disematkan layar LCD yang dapat diputar.


Kenapa kamera ini cocok untuk Instagram? Pertama, kamera ini punya opsi yang namanya film simulation. Mirip menyerupai filter di smartphone tapi pastinya filternya lebih profesional dan tidak norak. Misalnya mode vivid, atau black and white, dan lain-lain.Kalau berdasarkan saya sih tidak harus di filter atau diedit lagi udah siap untuk Instagram anda.


Kalau anda mau bikin video untuk Instastory, kamera ini juga cukup ahli untuk bikin video pendek. Uniknya kalau anda waktu ngerekam posisi kameranya vertikal, maka hasil videonya juga bakalan vertikal. Makara pas diunggah ke Instastory tidak bakalan kepotong.


Anda juga nggak perlu takut soal konektivitas dan ketangguhannya. Dengan materi Magnesium Alloy, body kamera tidak gampang rusak. Selain itu juga sudah ada wifi, jadi dapat eksklusif upload foto ke instagram sehabis take foto.


Ukuran X-T10 juga tergolong tidak mengecewakan hemat jadi kalau tidak bakalan mengintimidasi orang yang kita foto. Untuk harga kamera ini dibanderol kisaran Rp 10 - 12 jutaan.

Nah itu tadi kamera yang cocok banget buat kalian yang hobby upload foto ke Instagram. Kalau anda memang pengen makin terlihat profesional, Kamera Fujiflim X-T10 ini sangat pas jadi pertimbangan.