-->
Kerjain Temanmu Dengan Pesan Goresan Pena Terbalik, Ini Caranya
4/ 5 stars - "Kerjain Temanmu Dengan Pesan Goresan Pena Terbalik, Ini Caranya" Kerjain Temanmu Dengan Pesan Tulisan Terbalik, Ini Caranya - Membuat status facebookan dengan goresan pena yang fariatif, unik dan terbalik...

Kerjain Temanmu Dengan Pesan Goresan Pena Terbalik, Ini Caranya



Kerjain Temanmu Dengan Pesan Tulisan Terbalik, Ini Caranya - Membuat status facebookan dengan goresan pena yang fariatif, unik dan terbalik, mengirim pesan chating WA dengan goresan pena terbalik, atau komunikasi apapun di sosial media dengan goresan pena terbalik mungkin akan sedikit menghilangakan kejenuhan kamu. Kita tahu, meskipun bersosial melalui sosial media online itu menyengnakan tapi adakalanya ada rasa bosan dan jenuh muncul juga sehingga enggan menulis lagi di sosia media.

Nah untuk menghilangkan kejenuhan kamu, silakan kau menciptakan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tidak lazim. Misal dengan menciptakan goresan pena terbalik pada status facebook, pada chating WA atau pada apapun. Bukan terbalik membaca dari kanan ke kiri saja, tapi ini terbalik secara total, baik cara membaca maupun hurufnya menjadi terbalik. Yaitu membacanya dari kanan dan hurufnya kepalanya menjadi di bawah.

Contoh status facebook dengan goresan pena terbalik


Nah, unik kan? Tulisannya menjadi terbalik. Dijamin teman yang membaca status atau pesan kau akan mengerutkan dahinya saat membacanya dan hasilnya juga ingin tau bagaimana cara menciptakan goresan pena terbalik ibarat itu.

Bagi kau yang merasa tertarik ingin menciptakan goresan pena terbalik ibarat pada screen shoot di atas dan tidak tahu caranya, silakan ikuti cara gampang menciptakan goresan pena terbalik di bawah ini.

Intal aplikasi Upside Down (Filp Text), silakan instal pribadi dari google play. Setelah selesai instal anda akan disuguhkan layar dengan dua bagian, bab atas untuk menulis dan bab bawah yakni hasil goresan pena yang sudah terbali.

Setelah selesai menulis silakan anda tekan dan tahan ada bab goresan pena terbalik sehingga muncul goresan pena PILIH SEMUA dan TEMPEL.

Selanjutnya silakan klik PILIH SEMUA, sehingga muncul sajian POTONG dan SALIN. Selanjutnya silakan klik SALIN.

Nah kini silaka buka sosial media anda, facebook, WA, line, BBM atau apapun dimana anda ingin menaruh goresan pena ternbalik tersebut. Tap atau klik dan tahan hingga muncul sajian TEMPEL. Jika sudah muncul silakan klik tempel dan eng ing eng goresan pena terbalik sudah ada di sosial media anda dan silakan kirim.

Nah itulah cara menciptakan goresan pena terbalik pada sosial media, caranya sangat gampang dan niscaya menyenangkan.