-->
Cara Pendaftaran Simcard Secara Online
4/ 5 stars - "Cara Pendaftaran Simcard Secara Online" .com Bagi bagi pengalaman dari semua teman blog saya , ternyata masih banyak cara untuk melaksanakan pendaftaran simcard yang gagal . Di sal...

Cara Pendaftaran Simcard Secara Online



.com Bagi bagi pengalaman dari semua teman blog saya , ternyata masih banyak cara untuk melaksanakan pendaftaran simcard yang gagal . Di salah satu Artikel saya yang satunya juga membahas SOLUSI Registrasi simcard gagal dengan cara yang berbeda juga

Dan kali ini kalau sobat masih saja menemui hambatan silahkan mengikuti tutorial yang saya beerikan kali ini . Baca dulu di bawah ini


Jangan khawatir tetap hening dan terus berdoa supaya lekas di setujui . Dikarenakan semua operator simcard di indonesia juga tidak ambil membisu dengan adanya pendaftaran yang di lakukan secara Ketat ini. Mereka telah membuka Registrasi secara online di websed mereka . Pendaftaran ini digelar untuk mengatisipasi  lnjakan undangan pendaftaran .




Dan berikut di bawah ini yaitu Web dari semua operator dari seluruh indonesia untuk registrasi  kartu prabayar anda .

  1. Registrasi Kartu Telkomsel
  2. Registrasi kartu XL
  3. Registrasi kartu Tri 
  4. Registrasi kartu smarfreen 
  5. Registrasi Kartu indosat ooredoo

Di semua web yang sudah saya berikan di atas Isilah dengan baik dan benar , telitilah semua nya dengan seksama . Sertakan No NIK dan No KK  yang benar benar akurat dan sama dengan diri anda .


( Baca penting )



Dari pendaftaran yag telah anda lakukan janganlah menunjukkan nama IBU anda Dan jangan di berikan kepada orang lan juga Kenapa ? Karena sering digunaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk Verifikasi  sejumlah proses transaksi . contohnya perbankan dan lain lain

khusus pengguna Telkomsel , Anda dapat meminta lansung dari Call centernya . tanpa harus kegerai telkomsel di kota anda . Mungkin buat simcart yang lain belum . jadi mohon bersabar ,saya akan terus pantau wacana pendaftaran Simcard untuk tahun ini 

dari tutorial di atas biar saya dapat membantu fasilitas bagi Anda . Terimakasih telah berkunjung ke situs web saya . Tongkrongi terus .com . saya akan terus mengupdete Tutorial yang bermanfaat bagi anda semua . Terima kasih dan selamat malam