-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL LAST LOVE - IRIE ASRIE
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL LAST LOVE - IRIE ASRIE" Terlahir dari keluarga yang tidak mampu, dan menjadi seorang pembantu di usianya yang menginjak enam belas tahun untuk membantu perekonom...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL LAST LOVE - IRIE ASRIE



Terlahir dari keluarga yang tidak mampu, dan menjadi seorang pembantu di usianya yang menginjak enam belas tahun untuk membantu perekonomian keluarga. 

Hidup Shinta terlalu sulit, tetapi Shinta cukup baik dalam menutupi keadaan sulit itu dengan senyum ceria dan candaannya. 

Wajah Shinta tidak secantik wajah Ariani, namun tentang kebaikan hati mereka patut disamakan. 

Menurut Shinta hal yang membuatnya sedih adalah ketika bagaimana melihat dan menjadi saksi bisu akan perjuangan cinta Ariani dan Tuannya. Penuh pengorbanan dan rasa sakit. Hingga membuat hati Shinta enggan untuk jatuh cinta dengan lelaki berbeda kasta jauh dengannya walaupun itu hanya sekedar imajinasi semata, Shinta tidak cukup nyali untuk itu. 

Shinta banyak mengerti, tentang perbedaan kasta yang selalu di junjung tinggi oleh orang-orang dengan segudang hartanya. 

Orang miskin selalu menjadi setumpuk sampah, dan tidak banyak pula harga diri dari seorang wanita miskin 

akan selalu terinjak hina di bawah telapak kaki si kaya yang luar biasa. 

Dan Shinta tidak menginginkan itu. 

Dianugerahi pria biasa yang bekerja menjadi tukang kebun atau kacung seperti dirinya pun Shinta tidak akan pandang bulu. Setidaknya dia tidak akan melewati fase menyakitkan seperti Ariani. Tetapi itu sebelum Shinta bertemu pria pecicilan yang datang berkunjung di rumah tempat ia bekerja dulu sebelum Shinta di seret paksa oleh 



Sumber https://matakt.blogspot.com/