-->
Responsive Template Untuk Daftar Adsense
4/ 5 stars - "Responsive Template Untuk Daftar Adsense" Senang sekali alhasil pertanggal 13 oktober 2017 saya di terima oleh googel Adsense sebagai publisernya . Tidak ketinggalan juga buat para ...

Responsive Template Untuk Daftar Adsense



Senang sekali alhasil pertanggal 13 oktober 2017 saya di terima oleh googel Adsense sebagai publisernya . Tidak ketinggalan juga buat para master blogger yang ada di dunia , yang telah memperlihatkan ilmunya kepada saya.




Mau tau caranya ? 


Sebenarnya sangatlah praktis untuk dapat di terima oleh googel adsense . berbagai tips trik yang telah saya buat di blog saya ini . artikel saya juga tidaklah ngawut ataupun asal asalan . memang banyak kesamaan tetapi saya memperlihatkan point yang telah saya lakukan di blogg saya hingga diterima adsense .salah satu dari saya untuk kalian yang belum diterima adsense ,boleh kok di coba  Templte yang saya pakai ini .

Saya perkenalkan 


RealMagh THEME Template yang sangat anggun dan juga tentunya sangat nyaman buat pengunjung . Adem dan tidak pedih dimata . Template inilah yang membantu saya untuk mendaftarkan blogg saya ke gogel adsense , hingga alhasil say diterima full aproffed oleh adsense

Bukti gambar di bawah ini 



Pengunjung saya pun juga berkomentar ihwal Templte saya . mereka sangat suka sekali dengan desain templte ini . Jika anda ingin mencobanya kalian dapat mendatanginya ke sini

Templte Realmagh THEME . 
Pilihan Template ( Templateism )

Feature 


  • 100% pure responsif
  • automatic updte future post
  • Static home page
  • Dynamic fluid layout
  • more faeatures

Nah inilah templte buat mendaftarkan Blogg anda ke adsense . saya sudah mencobanya dan terbukti say berhasil . Selamat malam dan selamat mencoba