-->
Windows 10 Creators Update Yakni Versi Terbaik Dari Windows 10
4/ 5 stars - "Windows 10 Creators Update Yakni Versi Terbaik Dari Windows 10" Windows 10 cerator update yaitu lanjutan dari versi update sebelumnya yaitu windows anniversary update. Rilis sekitar bulan oktober kemudia...

Windows 10 Creators Update Yakni Versi Terbaik Dari Windows 10



Windows 10 cerator update yaitu lanjutan dari versi update sebelumnya yaitu windows anniversary update. Rilis sekitar bulan oktober kemudian dengan mengusung banyak sekali perbaikan khsusnya di bab daya, kinerja dan keandalannya. Pihak windows sendiri mengklaim bahwa fall creator update yaitu versi terbaik dari windows 10.

Kamu niscaya tahu bahwa windows 10 sebelumnya terdapat beberapa masalah. Terutama permasalah tombol start hidangan yang usang muncul ketika diklik. Selain itu tombol pencarian juga sangat usang dalam merespon. kemudian kinerja windows sebelumnya juga terkesan berat dan masih banyak driver beberapa laptop yang tidak kompatibel.
 yaitu lanjutan dari versi update sebelumnya yaitu windows anniversary update Windows 10 Creators Update yaitu Versi Terbaik dari Windows 10
Windows 10 Creators Update

Apa kelebihan windows 10 creator update sehingga windows mengklaim bahwa ini yaitu versi terbaik?

Pada website resminya windows menjelaskan bahwa windows 10 ini yaitu yang terbaik, khususnya dalam hal daya, kinerja dan keandalan. Tiga hal inilah yang menjadi fokus perbaikan oleh pihak windows. Karena saya penasaran, kesannya saya mengupdate windows 10 pro ke windows 10 creator update. Setelah memakai hingga hari ini saya memang mencicipi perbedaan dalam hal kinerja. Kalau duduk masalah tampilan, tidak ada perbedaan yang mencolok. Hanya terkesan lebih smooth saja.

Apa saja kelebihan utama yang ada pada windows 10 creator update?

Setelah menggunakannya selama kurang lebih satu bulan, saya mencicipi perbedaan yang signifikan khususya dalam hal berikut.

#1 Tombol start hidangan dan pencarian tampil lebih cepat

Ini yaitu perbedaan fundamental pertama yang saya rasakan. Windows 10 versi sebelumnya bila kita mengklik pada start hidangan atau pencarian maka akan usang munculnya. Terlebih lagi bila laptop sedang terkoneksi dengan jaringan internet. Hal itu tentu sangat mengganggu alasannya terkadang kita harus mencari aplikasi yang terinstall melalui start hidangan atau pencarian di windows.

Ternyata duduk masalah tersebut juga menjadi perhatian pihak windows. Sehingga kini dengan hadirnya creator update ini duduk masalah lamanya muncul start hidangan sudah hilang. Kini kau sanggup menikmati kinerja windows yang ringan.

#2 Terdapat mode night light

 yaitu lanjutan dari versi update sebelumnya yaitu windows anniversary update Windows 10 Creators Update yaitu Versi Terbaik dari Windows 10
Night light mode windows 10 creator update

Mode night light yaitu mode dimana display windows akan otomatis berubah memancarkan semacam cahaya orange. Hal ini akan mengurangi pancaran sinar yang menuju pribadi ke mata. Dengan mode ini monitor laptop akan tampak smooth dan tidak menyilaukan ketika penggunaan di malam hari. Sehingga tidak mengakibatkan mata cepat lelah untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Mode ini sanggup kau atur melalui hidangan setting di windows 10. Tingkat pancaran sinar orangenya juga sanggup kau sesuaikan sendiri. Sangat menarik bukan?

#3 Peningkatan masa pakai baterai

Peningkatan masa pakai baterai tidak terlalu terasa bagi saya. Namun saya akui bahwa laptop saya meskipun baterainya sudah agak tidak normal masih sanggup tahan hampir 4 jam ketika dicas penuh. Biasanya waktu daya tahan baterai tidak sesuai dengan indikator namun sesudah update meskipun tinggal sedikit masih sanggup menyala.

Pihak windows sendiri mengklaim bahwa dengan berselancar memakai browser microsoft edge sanggup meningkatkan masa pemakaian baterai hingga 17%.  Menonton film offline dengan aplikasi Film & TV sanggup menghemat daya hingga 5%. Namun saya terkadang malas memakai fitur ini alasannya kurang nyaman.

#4 Fitur keren lainnya

Selain beberapa fitur yang saya sebutkan di atas, ada juga fitur gres yang lain yaitu:
  1. Menambah pengaturan mode game di system settings
  2. Mobile hotspot: Sistem membuatkan jaringan laptop ke perangkat lain
  3. Sistem keamanan yang lebih baik dengan windows defender security center
  4. dll

Sekian artikel wacana windows 10 creator update yang katanya menjadi versi terbaik dari windows 10 supaya bermanfaat!