-->
Beginilah Ciri Artikel Blog Yang Amat Disukai Google
4/ 5 stars - "Beginilah Ciri Artikel Blog Yang Amat Disukai Google" Setelah sebelumnya admin menjelaskan wacana bagaimana  tips menulis artikel yang berkualitas , sekarang admin akan sedikit memperlihatka...

Beginilah Ciri Artikel Blog Yang Amat Disukai Google




Setelah sebelumnya admin menjelaskan wacana bagaimana tips menulis artikel yang berkualitas, sekarang admin akan sedikit memperlihatkan citra dan klarifikasi bagaimana ciri artikel blog yang berkualitas dan juga disukai oleh Google.

Harus kita akui, menciptakan artikel blog memang tak semudah yang dikira. Kita sering menciptakan artikel pada blog kita. Bahkan sanggup lebih dari 1 artikel dalam 1 hari tetapi nyatanya artikel kita belum dianggap berkualitas oleh Google. 

Mengapa?

  1. Kita Membuat Artikel Secara Asal-asalan
Sudah terperinci kalau artikel Asal-asalan dibentuk sangat disukai oleh Google. Sekalipun anda menciptakan artikel lebih dari 1000 kata dan mensubmit artikel anda ke web master hingga 100 kali pun untuk mendapat page one kalau artikel yang Anda buat Asal-asalan dan tidak mempunyai konsep yang terperinci maka artikel anda tidak akan dianggap berkualitas oleh Google.

2. Artikel Belum Unik
Jika artikel anda belum unik dan cenderung mengikuti tulisan-tulisan yang sudah bertebaran di internet maka Google akan menganggap artikel anda belum berkualitas. Bahkan artikel anda sanggup saja dianggap plagiat oleh Google kalau anda menulisnya memang benar-benar ibarat dengan goresan pena yang ada di internet.

3. Artikel Tidak Original
Jika artikel anda masih terindikasi copas, spining, plagiat ataupun sejenisnya maka Google juga tidak akan menganggap artikel anda berkualitas. Bahkan Google sangat membenci artikel dengan gaya ibarat itu. Dampaknya artikel anda sanggup dihapus oleh Google dan yang lebih parah lagi blog anda bisa-bisa juga dihapus oleh Google.

4. Pembahasan Artikel Kurang Mendalam
Artikel yang baik setidaknya harus mempunyai 3 unsur. Pembukaan, isi, dan juga penutup. Penulisan artikel yang baik juga harus  membahas sesuatu secara mendetail, artinya tidak setengah-setengah. Anda harus sanggup menciptakan artikel dengan pembahasan yang lebih mendalam sehingga pembaca lebih gampang menangkap apa mereka baca dari goresan pena anda. Google pun sangat menyukai goresan pena dengan tipe tersebut.

5. Struktur Tulisan Anda Kurang Baik
Struktur goresan pena dalam artikel ibarat tanda baca, ejaan, bentuk kalimat juga sangat menghipnotis evaluasi Google terhadap artikel yang anda buat. Jika dalam artikel yang Anda buat masih terdapat penggunaan tanda baca, ejaan, ataupun bentuk kalimat yang tidak baik maka dipastikan artikel anda tidak akan disukai oleh Google. Banyaknya typo pada goresan pena juga kurang manis untuk kualitas artikel anda di mata Google.

6. Artikel Tidak Human Friendly
Artikel memakai gaya bahasa yang tidak Human Friendly atau cenderung kaku, goresan pena tidak bisa/sulit dipahami oleh insan juga menghipnotis evaluasi Google terhadap artikel yang Anda buat. Google tidak kurang menyukai artikel yang dibentuk secara tidak natural dan penulisannya kurang sanggup dimengerti oleh pembacanya. Agar disukai oleh google, buatlah artikel yang sanggup dimengerti oleh insan di semua kalangan.

7. Artikel Tidak Terpercaya
Membuat artikel tidak sanggup sembarangan. Artikel yang Anda buat harus dibuktikan kebenarannya sehingga artikel anda sanggup dipercaya oleh pembaca anda. Artikel yang hoax, tidak didukung fakta dan bukti yang tentu bukanlah Artikel yang berkualitas di mata oleh Google. Untuk itu artikel yang dibentuk setidaknya harus didukung oleh data dan bukti dari sumber yang terpercaya.

Kaprikornus Apa Ciri-ciri Artikel Blog yang Disukai Oleh Google?

Kaprikornus pada intinya, berikut ciri artikel yang disukai oleh Google 

1. Artikel original dan unik atau berbeda dengan yang lain
2. Artikel terperinci dan terpercaya kredibilitasnya
3. Artikel yang human friendly atau gampang dipahami oleh pembaca.
4. Artikel dibahas secara mendalam
5. Memiliki struktur goresan pena yang baik

Nah. Bagaimana? Sudah tau kan bagaimana artikel berkualitas yang disukai Google itu? Semoga artikel ini sanggup menciptakan anda mempunyai pandangan dan lebih gampang untuk  menciptakan artikel berkualitas dimata Google. Terimakasih dan biar bermanfaat bagi semua.