-->
Cara Internet Gratis Via Mode Pesawat Kusus Ponsel Oppo
4/ 5 stars - "Cara Internet Gratis Via Mode Pesawat Kusus Ponsel Oppo" Cara dapat internet tanpa paket quata ternyata sangat banyak di manfaatkan oleh kalangan penguna android user. dari banyak sekali macam...

Cara Internet Gratis Via Mode Pesawat Kusus Ponsel Oppo




Cara dapat internet tanpa paket quata ternyata sangat banyak di manfaatkan oleh kalangan penguna android user. dari banyak sekali macam trik yang sering dicari oleh kalangan android di google yaitu Gratis internet terbaru, Paket quata gratis,Trik mendapat paket quata.

Untuk dapat mendapat paket internet secara gratis tersebut, ternyata sangat simpel dan simpel jikalau anda paham cara menerapkan nya. Namun perlu anda ketahui dulu bahwa cara yang akan kita lakukan kali ini yaitu dengan memakai Mode pesawat dan menerapkan isyarat *#*#4636#*#*.

Sebelum menerapkan langkah ini, harap perhatikan persyaratan dibawah berikut.
  • Memiliki kartu yang isi quatanya dan masih aktif ( Tidak di cabut) 
  • Trik ini tidak akan berjalan jikalau anda memakai kartu yang tidak ada quata nya.
Langkah cara mengaktifkan internet gratis dengan mode pesawat sebagai berikut.

- Aktifkan data seluler anda
- Masukan isyarat *#*#4636#*#* menyerupai anda mencek pulsa. Maka akan ada tampilan menyerupai referensi gambar dibawah ini.
- Pilih isu ponsel dan atur jaringan nya menjadi LTE Only lihat referensi dibawah ini.


Note : Setiap ponsel untuk tampilan nya berbeda-beda, jadi usahakan anda cari yang menyerupai milik saya tersebut melalui tampilan ponsel agan masing-masing.


- Hidupkan radio dan aktifkan mode pesawat.

Jika goresan pena status Layanan GPRS Terhubung maka berarti anda sudah berhasil melaksanakan nya.

Sebenarnya trik ini bukanlah trik semoga dapat internet tanpa paket dalam tutorial ini anda tetap memakai data paket milik anda sendiri, Namun hanya sebagai tampilan mode pesawat tersebut terlihat aktif dan data seluler anda dimatikan.