-->
Cara Membersihkan Monitor Lcd Ponsel Memakai Bubuk Rokok
4/ 5 stars - "Cara Membersihkan Monitor Lcd Ponsel Memakai Bubuk Rokok" Pernah dengar membersihkan layar LCD ponsel memakai bubuk rokok?  Kali ini admin ingin memperlihatkan trik simple yang sanggup mencipt...

Cara Membersihkan Monitor Lcd Ponsel Memakai Bubuk Rokok



Cara Membersihkan Monitur LCD dengan Abu Rokok Terbaru Cara Membersihkan Monitor LCD Ponsel Menggunakan Abu Rokok

Pernah dengar membersihkan layar LCD ponsel memakai bubuk rokok?  Kali ini admin ingin memperlihatkan trik simple yang sanggup menciptakan layar monitur LCD ponsel menjadi lebih kinclung dari pada sebelumnya.

Ponsel merupakan salah satu benda yang selalu dibawa ke mana-mana. Di manapun kita berada selalu bersama dengan ponsel kita, bahkan sampai di dalam toilet pun.

Sehingga, ponsel ini merupakan gadget yang paling kotor, pasalnya selalu digenggam dan diletakkan di mana saja. Dan sebaiknya anda harus sering-sering untuk membersihkan ponsel tersebut kusus nya bab layar LCD.

Mungkin sebagian dari anda merasa heran, kenapa bubuk rokok sanggup menjadi bahan pembersih layar LCD ponsel. Untuk melaksanakan trik ini, anda harus lebih hati-hati dalam menentukan jenis bubuk rokok untuk di jadikan pembersih layar ponsel.

Pertama anda harus menentukan bubuk rokok yang bersih, dalam artianya bubuk rokok yang tidak terdapat di dalam asbak. Namun bubuk rokok yang gres jatuh dari batang rokok tersebut.

Untuk memakai nya Caranya anda harus memakai bubuk rokok dengan materi tisu atau kapas. Letakan bubuk rokok yang gres jatuh dari batang rokok, ingat jangan pakai bubuk rokok yang lagi nyala.

Lalu selanjutnya anda usapkan bubuk rokok tadi di permukaan layar LCD ponsel dengan tisu secara perlahan. Ingat untuk tisunya jangan pakai tisu lembap ya, tapi tisu kering.

Cara membersihkan layar LCD memakai bubuk rokok tersebut yaitu menghilangkan ukiran kecil yang ada pada layar ponsel anda semua.
Semoga bermanfaat.