-->
Cara Menciptakan Pesan Sesuai Dengan Harapan Sendiri Via Whatsapp
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Pesan Sesuai Dengan Harapan Sendiri Via Whatsapp" Anda ingin menjadi jomblo yang di bilang pro dan bukan jadi jomblo kualitas amatir? Jika iya, silahkan anda ikuti tutorial yang saya bagik...

Cara Menciptakan Pesan Sesuai Dengan Harapan Sendiri Via Whatsapp



Anda ingin menjadi jomblo yang di bilang pro dan bukan jadi jomblo kualitas amatir? Jika iya, silahkan anda ikuti tutorial yang saya bagikan dalam ulasan artikel kali ini.


WhatsApp dikenal salah satu aplikasi chating yang paling terkenal untuk ketika ini, tidak sedikit yang memakai aplikasi WhatsApp sebagai salah satu aplikasi chat yang wajib mereka instal di smartphone android.

Jika anda salah satu pengguna setia WhatsApp untuk melaksanakan chat dengan orang lain dan masih berstatus jomblo, maka anda perlu melaksanakan tutorial manipulasi yang akan saya bagikan kali ini.

WhatsPrank ialah aplikasi gratis yang sanggup anda unduh melalui playstore. Yang mana fungsi dari aplikasi ini ialah untuk menciptakan dialog palsu via WhatsApp dengan cara anda sendiri. Anda yang bikin pertanyaan dan anda juga yang menjawab.

Kaprikornus kesimpulan dari aplikasi WhatsPrank ialah untuk menciptakan suatu dialog bagi jomblo yang tidak mempunyai pasangan. Anda hanya perlu menciptakan akun profile sasaran dan menciptakan suatu dialog romantis yang anda inginkan.
Untuk cara pemakaian nya sebagai berikut.

Langkah pertama : Buka playstore dan cari WhatsPrank untuk di instal


Langkah kedua : Buka aplikasi WhatsPrank dan klik icon ( + ) Tambah menyerupai pola gambar berikut.


Langkah ketiga : Pilih motede chat, kalau anda ingin menciptakan suatu dialog dengan seseorang pilih " New Fake Chat " kalau anda ingin menciptakan dialog group pilih " New Fake Group "

Langkah keempat : Buat profile target, isi name user dengan nama orang yang anda mau dan ganti photo dengan foto yang anda inginkan. Untuk Last seen type : Online typing : on lihat pola gambar berikut.


Jangan lupa untuk menyimpan

Langkah kelima : Buat dialog yang anda mau dengan target.
Jika anda berhasil, maka anda sudah mendapat akta jomblo propesional untuk menipu teman-teman anda mempunyai pacar yang anda impikan selama ini.


Note : Aplikasi ini hanya sebagai materi hiburan semata, gunakan dengan bijak jangan hingga melanggar hukum.