-->
Cara Update Google Play Store Menjadi Versi Paling Baru
4/ 5 stars - "Cara Update Google Play Store Menjadi Versi Paling Baru" Google Play Store yaitu software yang terpenting di kalangan pemakai Android, melewati Play Store kalian sanggup download serta update softw...

Cara Update Google Play Store Menjadi Versi Paling Baru



Google Play Store yaitu software yang terpenting di kalangan pemakai Android, melewati Play Store kalian sanggup download serta update software, game, buku hingga film di Android kamu.

Namun untuk Google Play Store sendiri hanya ada dua tutorial untuk update Google Play Store ke versi terakhir. Tutorial pertama yaitu dengan download Google Play Store APK terakhir kemudian install dengan cara manual ke Android kamu.

Cara kedua lebih gampang mesikipun butuh sedikit perjuangan untuk update Google Play Store tanpa wajib download APK dari luar.

Bagi kau yang tak jarang meperbuat oprek pada Android tentu tahu wacana keampuhan file ini. File apk yaitu pilihan bilamana kau ingin menginstal suatu  software dengan cara offline. Tipe file apk ini sanggup dimodifikasi sesuai keinginan.

Bermodalkan file apk tersebut, kau memiliki kemungkinan sanggup mengupdate software play store dengan mudah. Tetapi dengan catatan, file Apk yang kau bisakan yaitu versi terakhir. Untuk meperbuat update menggunakan file apk, berikut ini panduannya:

Update Melalu File APK
  • Cari Software Google Play Store format apk. Pastikan versi apak yang kau download yaitu versi terakhir.
  • Install file tersebut di Device Android. Otomatis Google Play Store di Android kau bakal berubah sesuai dengan Apk yang tdi kau download.
  • Bermodalkan tips tadi, maka kau tak butuh menantikan waktu usang untuk mengupdate software play store.

Kalau yang ini yaitu tutorial yang telah tak jarang digunakan oleh tak sedikit kalangan. Termasuk kondusif serta mudah, tutorial ini tak sedikit sekali menjadi impian pemakai Android.
Sebelum kalian mulai mengupdate play store, pastikan koneksi internetmu lancar. Jika tidak, maka faktor tersebut bakal menjadi masalah nantinya. Jika telah, maka masuk ke bab proses update:

Update Otomatis Pada Setting Play Store
  • Scrool ke bab paling bawah serta pilih “Versi Bentukan”.
  • Jika terbukti telah terdapat versi baru, maka timbul alternatif download serta Install versi baru.
  • Jika versi terakhir belum terdapat, maka itu artinya kalian telah memasang versi terakhir software google play store. Jika demikian, maka kalian bakal menemukan pengumuman yang berisi “Versi Google Play Store Telah Yang Terakhir”.
  • Berakhir.