-->
Kumpulan Fashion Cowo Trending Tahun 2018 Untuk Kamu
4/ 5 stars - "Kumpulan Fashion Cowo Trending Tahun 2018 Untuk Kamu" Terlihat keren dan cool yaitu sebagai harapan para pria, maka tidak sedikit para lelaki ingin tampil gaya di depan publik kususnya unt...

Kumpulan Fashion Cowo Trending Tahun 2018 Untuk Kamu




Terlihat keren dan cool yaitu sebagai harapan para pria, maka tidak sedikit para lelaki ingin tampil gaya di depan publik kususnya untuk menarik perhatian cewe.
Namun tahukah anda? Jika untuk tampil keren itu tidak mesti modal mahal, anda hanya cukup pintar dalam menentukan warna dan mengabungkan nya.

Disini ada banyak sekali macam pakaian dan aksesoris yang sanggup anda pilih sebagai acuan, dan tentu nya harga yang masih sanggup anda jangkau. dan murah namun terlihat mewah.

Jaket Bomber


Jaket Bomber ini sanggup di bilang harga yang pas buat anda yang ingin tampil keren namun tetap terlihat glamor walau harga nya tidak terlalu mahal. Anda sanggup mencari jaket bomber ini di toko-toko baju kota terdekat anda, jikalau tidak ingin repot beli melalui online saja.

Baju Kaos


Baju kaos atau baju berbahan kaos yang mempunyai style simple namun tetap glamor asalkan anda pintar dalam menentukan warna.
Warna kaos yang sangat pas bagi anda yang ingin mengabungkan dengan jaket bomber yaitu warna kaos putih polos tanpa ada ganbar di bab depan.

Jam Tangan


Jam tangan yaitu salah satu aksesoris yang paling banyak di gunakan oleh para pria, namun jikalau anda salah menentukan warna jam dengan warna kulit anda, sanggup saja akan menambah jelek tampilan anda.
Lalu jam tangan menyerupai apa sih yang perlu anda pilih? Gunakanlah jam tangan yang mempunyai motif tampilan simple tidak alay, dan usahakan untuk bab warna, pilih warna hitam bagi anda kulit putih, dan coklat bagi anda yang berkulit hitam.

Celana Jeans


Celana termasuk perlengkapan untuk anda yang ingin tampil gaya dan keren di depan wanita. Salah satu nya yaitu celana jeans yang mempunyai motif simple tidak terlalu alay dari bab motif.

Usahakan dalam pemilihan warna celana jeans yaitu sebagai berikut!
  • Hitam : warna ini sangat cocok di aplikasikan dengan sepatu berwarna putih / hitam putih [ All-Star ] & [ Adidas ]
  • Coklat : warna ini cocok dengan mengunakan sepatu warna putih polos [ Adidas ] & [ Nike ]
  • Biru : warna ini sanggup anda gabungkan dengan sepatu berwarna hitam putih [ All-Star ]
Sepatu


Sepatu termasuk aksesoris yang perlu anda perhatikan sebelum mengunakan nya, usahakan untuk anda yang ingin tampil keren dalam menentukan sepatu yaitu di bab warna dan motif tampilan.

Jika anda suka sepatu warna hitam, usahakan jangan hanya bermodal 1 warna hitam saja, alasannya yaitu tampilan anda akan terlihat menyerupai orang kantoran. Carilah warna sepatu hitam mempunyai 2 warna parian contohnya hitam putih yang menggunakan tali [ All-Star ]

Apabila anda suka sepatu warna putih, maka yang harus anda lakukan yaitu mencari motif yang simple dan menggunakan tali. Jangan menentukan sepatu putih dengan tampilan ala robot.

Jaket Blazer


Jaket Blazer pun ketika ini sudah menjadi fashion laki-laki yang harus dicoba, jikalau kau cowo yang bertipe tubuh kurus, sangat di anjurkan jikalau kau selalu menggunakan jaket ketika mau keluar rumah. Kaprikornus tidak ada alasan bagi kau jikalau tubub kurus tidak sanggup tampil keren di depan mata wanita. Asalkan kau menentukan tipe jaket blazer, boomber yang pas di tubuh kamu. jangan hingga kebesaran dan juga kekecilan.

Nah itulah beberapa tips yang sanggup saya bagikan bagi anda yang ingin tampil kece dan menarik di depan kaum hawa tanpa harus mempunyai modal besar.