-->
Melihat Tag Toutube Dengan Mudah
4/ 5 stars - "Melihat Tag Toutube Dengan Mudah" Tag video youtube memang kuat banget, dengan tag tersebut konten video yang Anda publish sanggup ditemukan oleh pengunjung. Dengan tag yang...

Melihat Tag Toutube Dengan Mudah



Tag video youtube memang kuat banget, dengan tag tersebut konten video yang Anda publish sanggup ditemukan oleh pengunjung. Dengan tag yang Anda tulis sangat membantu dan mengutungkan untuk si pemilik video, jadi penulisan tag video sebelum publish harus ada. Tapi ingat juga, dalam penulisa tag video youtube ada peraturannya dan tidak asal nulis.
Penulisan tag harus sesuai dengan judul, apabila terlalu keluar dari jalur sanggup dianggap spam oleh google, risikonya kanal sanggup di nonaktifkan atau di suspended. Untuk detailnya silahkan cekidot di spam, praktik penipuan dan scam.

Contoh penulisan judul, deskripsi dan tag :
  • Judul : mancing ikan malah sanggup BH
  • Deskripsi : insiden lucu dikala mancing di waduk wonogiri sob, lima menit berlalu eh pancing menyerupai ada yang narik, dalam hati niscaya ikan mujer besar banget yang nyantab. Setelah aku tarik dengan memutar senar pancing, ada apa gerangan ! eh eh eeh dapet BH.
  • Tag :mancing ikan, mancing bh, mancing sanggup bh,
Nah sobat, sebelum melangkah lebih jauh dan dampak kebelakan kanal youtube di suspend oleh google maka sedini kita harus tahu tag yang ramah utnuk video. Kali ini aku akan mencoba memberi gosip untuk melihat tag youtube secara manual tanpa sumbangan addon dari peramban atau prowser. Caranya gampang koq, tidak berbelit belit.
  1. Open peramban sanggup IE, chrome , mosilla atau peramban lainya.
  2. Ketik youtube alasannya yaitu kita ingin melihat tag youtube
  3. Klik kanan mouse disamping judul bab bawah
  4. Pilih lihat sumber arahan laman [ aku memakai mossila ]
  5. Pilih laman gres yang sudah di buka, Ctrl+F dan tulis TAG di kotak pencarian
  6. Lihat hasilnya, tag video sudah kelihatan semua.
Apabila kurang terang sanggup tulis komentar, atau sanggup juga lihat video Melihat Tag Toutube Dengan Mudah. Nah gampang bukan, selamat mencoba ...