-->
Pubg Lite Versi Pc Akan Segera Sanggup Dimainkan Di Indonesia, Catat Tanggalnya!
4/ 5 stars - "Pubg Lite Versi Pc Akan Segera Sanggup Dimainkan Di Indonesia, Catat Tanggalnya!" Setelah diuji coba di Thailand beberapa waktu lalu, sekarang akibatnya uji coba game battle royale PUBG Lite versi PC akan diperluas k...

Pubg Lite Versi Pc Akan Segera Sanggup Dimainkan Di Indonesia, Catat Tanggalnya!




 Setelah diuji coba di Thailand beberapa waktu kemudian PUBG Lite Versi PC Akan Segera Dapat Dimainkan di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Setelah diuji coba di Thailand beberapa waktu lalu, sekarang akibatnya uji coba game battle royale PUBG Lite versi PC akan diperluas ke empat negara lainnya, termasuk Indonesia dalam waktu bersahabat ini.

Menggandeng platform gaming Garena, PUBG Lite Versi PC akan sanggup diuji coba mulai 14 Februari 2019 mendatang di empat negara lainnya, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Facebook resmi PUBG Lite. Dalam pengumumannya, pihak pengembang juga menyampaikan jikalau pemain dari keempat negara tersebut mulai sanggup mendownload game PUBG Lite secara gratis, sehari sebelum masa beta tester dimulai, yakni pada tanggal 13 Februari 2019.

Nah, jikalau kau ingin mencoba PUBG Lite Versi PC ini, kau pun sanggup pribadi melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu untuk menciptakan ID di https://bit.ly/REGPUBGLITEID, dan tunggu hingga tanggal yang sudah ditentukan untuk sanggup mendownload game tersebut.

Perlu diketahui, PUBG versi "Lite" ini bergotong-royong masih diadopsi dari PUBG versi reguler. Hanya saja, pada versi PUBG Lite ini dirancang sedemikian rupa biar sanggup berjalan dengan lancar di PC dengan spesifikasi rendah.

Baca juga: Tencent Rilis PUBG Mobile Lite untuk Smartphone Android dengan Spesifikasi Rendah

PUBG Lite versi PC sendiri ketika ini gres mempunyai peta Erangel saja. Para pemain juga sanggup bertempur dalam beberapa mode permainan, ibarat first person (FPP) dan third person (TPP), serta beberapa mode latihan lainnya.

Meskipun sanggup dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah, namun tentu saja pihak pengembang masih memperlihatkan rincian spesifikasi minimum untuk sanggup memainkan PUBG Lite Versi PC ini. Berikut ini rinciannya:

Spesifikasi minimum
  • Sistem operasi: Windows 7/8/10 64-bit.
  • CPU: Setara Intel Core i3 2,4 GHz.
  • RAM: 4GB.
  • GPU: Intel HD Graphics 4000.
  • Ruang penyimpanan: 4GB.
Spesifikasi yang direkomendasikan
  • Sistem operasi: Windows 7/8/10 64-bit.
  • CPU: Setara Intel Core i5 2,8 GHz.
  • RAM: 8GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 6600 atau AMD Radeon HD 7870.
  • Ruang penyimpanan: 4GB.

Sumber https://www.indradp.com/