-->
Tips Main Game Internet Di Android
4/ 5 stars - "Tips Main Game Internet Di Android" Kembali lagi di  , kalian pemakai Smartphone Android ? Kalian penyuka game online menyerupai Texas Hold'em Poker, Poker Texas Boyaa, D...

Tips Main Game Internet Di Android



Kembali lagi di , kalian pemakai Smartphone Android ? Kalian penyuka game online menyerupai Texas Hold'em Poker, Poker Texas Boyaa, Dragon City yang ada di Facebook ataupun sejenisnya ? Kalian gundah cara untuk memainkannya gamenya bagaimana ? sedangkan game-game tersebut hanya bisa dimainkan di PC alasannya yaitu memakai flash player. Android, selain aplikasinya yang sangat lengkap tentunya juga dengan harga yang relatif murah meriah ketimbang smartphone IOS dari Apple. Banyak Vendor Smartphone Android yang tidak membekali browser flash di smartphone nya, dengan alasan tertentu. Maka dari itu bila kalian ingin membuka sebuah website ataupun game yang harus support Flash, kalian tidak perlu khawatir dan tidak perlu mendownload adobe flash player, mungkin bisa mendownload dan mencoba memakai aplikasi Puffin Web Browser.

Cara Main Game Internet di Android

 Kalian penyuka game online menyerupai Texas Hold Tips Main Game Internet di Android

Browser ini sudah support Flash. Saya juga memakai browser ini untuk bermain game di internet.

 Kalian penyuka game online menyerupai Texas Hold Tips Main Game Internet di Android

Puffin Browser merupakan salah satu aplikasi browser web terbaik untuk perangkat android yang mempunyai performa sangat cepat dengan fitur yang begitu komplit. Puffin browser sanggup memuat konten video dengan kualitas yang sangat baik. Untuk memuat konten gambar maupun tulisan, bisa di lakukan dengan sangat cepat melalui aplikasi browser ini. Browser ringan ini menerapkan kompresi algoritma yang di milikinya sendiri ketika memancarkan data web ke perangkat mobile anda. Sehingga bisa menghemat bandwidth anda hingga 90%. Selain itu, puffin browser mempunyai banyak fitur menarik menyerupai pembuatan halaman super cepat, trackpad & gamepad virtual, tema warna sidebar & toolbar, mode teater pada video dan game flash, dan masih banyak lagi yang lain.

 Kalian penyuka game online menyerupai Texas Hold Tips Main Game Internet di Android

Gambar diatas yaitu salah satu fitur yang ada di Puffin Web Browser yaitu trackpad yang saya gunakan untuk bermain poker di Facebook. Jika kalian ingin mengaktifkan mode landscape di bowser ini. cukuk tap titik tiga yang ada di pojok kanan atas kemudian pilih mode teater. Nah, untuk menghemat kuota data kalian, klik ikon "gear" kemudian klik "Data Savings" kemudian pilih "Always". Sedangkan bila kalian ingin mendapat sedikit pemanis kecepatan ketika memakai Wifi, klik "Advanced" kemudian geser pilihan kualitas pemutaran flash menjadi Low. Dan satu lagi kelebihan puffin browser yang tidak di miliki oleh browser lainnya yaitu puffin browser mempunyai kemampuan Unduh Cloud. Unduh cloud sendiri artinya semua file baik video, gambar, dokumen maupun jenis file lainnya yang anda download akan tersimpan secara otomatis di akun storage cloud anda. Ada 2 storage cloud yang suppor di puffin browser yaitu Google Drive dan Dropbox. Fitur berupa kemampuan unduh cloud tersebut tentu saja sangat membantu ketika anda ingin mendownload jenis file yang sangat besar. Dengan adanya fitur tersebut, maka proses download semakin lebih cepat dan tentunya meminimalisir terjadinya ke gagalan ketika download atau file corrupt di tengah jalan.
Nah, itulah sedikit tips dari saya, kalian bisa download aplikasi Puffin Browser di playstore jangan di online shop :v. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung :)