-->
Cara Berganti Akun Mobile Legends Dengan Akun Moonton
4/ 5 stars - "Cara Berganti Akun Mobile Legends Dengan Akun Moonton" Cara berganti akun Mobile Legends dengan Akun Moonton - Pada postingan-postingan sebelumnya, saya menunjukkan banyak sekali cara berganti a...

Cara Berganti Akun Mobile Legends Dengan Akun Moonton



Cara berganti akun Mobile Legends dengan Akun Moonton - Pada postingan-postingan sebelumnya, saya menunjukkan banyak sekali cara berganti akun Mobile Legends, mulai dari memakai Google Play Game, sampai memakai akun Facebook. Nah pada postingan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini sedikit spesial, kenapa? sebab kita akan memakai akun yang memang resmi dari developers Mobile Legends, yaitu Akun Moonton.

Akun Moonton ialah akun yang memang disedikan oleh developers game Moonton, supaya para player sanggup mengamankan akun mereka di game yang dibentuk oleh Moonton sendiri. Jadi, akun Moonton sangat bermanfaat kalau Anda ingin mengamankan akun game buatan Moonton yang sedang Anda mainkan. Nah, sebab game Mobile Legends: Bang Bang ialah salah satu game yang dikembangkan oleh Moonton, maka menautkannya dengan akun Moonton ialah cara terbaik supaya akun Mobile Legends menjadi aman.

Baca:

Kelebihan lain kalau kita Bind atau menautkan akun Mobile Legends kita dengan akun Moonton ialah kita akan mendapat bonus 200 tiket, yang sanggup di klaim di fitur pesan. Lumayankan buat puter Lucky Spin atau untuk membeli beberapa pendekar yang memakai tiket. Dan berbeda dengan akun Bind lainnya ibarat Facebook atau Google Play Game, sekali menautkan dengan akun Moonton maka tidak sanggup dilepas atau di Unbind, jadi sangat aman.

Nah, kalau Anda belum menautkan akun Mobile Legends Anda dengan akun Moonton, silahkan ditautkan. Karena tidak hanya akan mengamankan akun tetapi juga akan mendapat binus 200 tiket secara cuma-cuma, untuk cara menciptakan dan menautkan akun Mobile Legends dengan akun Moonton sanggup kunjungi link diatas. Tapi kalau ingin berganti akun Mobile Legends dengan akun Moonton sanggup dilihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Berganti Akun Mobile Legends dengan Akun Moonton


1. Pertama, pastikan bahwa akun Mobile Legends Anda yang lain sudah tertaut dengan Akun Moonton. Jika belum, silahkan buat dulu dan tautkan. Untuk tutorialnya sanggup kunjungi link diatas.

2. Tapi kalau sudah, silahkan masuk ke profil Mobile Legends Anda, pilih sajian pengaturan akun, dan pilih sajian "Masuk akun yang sudah ada".


3. Nah, disini untuk memulai berganti akun Mobile Legends silahkan pilih "Akun Moonton".


4. Selanjutnya tinggal login dengan Akun Moonton Anda yang sudah ditautkan dengan akun Mobile Legends Anda yang lain. Jika sudah klik "Sign".


5. Jika benar, maka akan terdapat pemberitahuan mengenai akun Anda yang lain dan juga peringatan untuk mengulang game. Disini silahkan klik Ok dan OK.


Nah, gampang bukan berganti akun Mobile Legends dengan akun Moonton, bergotong-royong caranya tidak jauh berbeda dengan memakai Facebook ataupun Google Play Game. Demikian tips mengenai  Mobile Legends yang sanggup saya bagikan dan supaya bermanfaat.