-->
Cara Gampang Mengirim Foto Memakai Email Lewat Smartphone
4/ 5 stars - "Cara Gampang Mengirim Foto Memakai Email Lewat Smartphone" Email ialah salah satu cara alternatif untuk penganti nomor ponsel dan juga akun media lain nya. Jika disaat anda perlu untuk menghubu...

Cara Gampang Mengirim Foto Memakai Email Lewat Smartphone




Email ialah salah satu cara alternatif untuk penganti nomor ponsel dan juga akun media lain nya. Jika disaat anda perlu untuk menghubungi seseorang dan tidak mempunyai nomor ponsel tetapi mempunyai alamat email nya, anda masih sanggup mengirim pesan secara panjang dan detail.

Dengan memakai email Anda sanggup mengirim pesan dan juga berupa file dokumen penting dan foto yang sanggup Anda kirim dengan secara langsung kepada pengguna email tersebut.

Namun tahukah anda? Jika untuk jaman dikala ini, yang nama nya email itu berperan penting untuk kehidupan kita di dunia maya, misalnya saja android telah tetapkan kepada para pengguna nya untuk mengunakan email Gmail sebagai materi jantung dari segala keperluan android user.

Dikesempatan kali ini, saya ingin membagikan sebuah tutorial singkat yang mempunyai kegunaan bagi anda yang masih belum paham memakai email untuk mengirim sebuah file dan semacamnya, untuk keperluan anda masing-masing.

Cara Mengirim Foto Menggunakan Email Lewat ponsel Android

Langkah pertama : Buka aplikasi Gmail atau Email di smartphone anda.

Langkah kedua : Pilih icon yang bertanda Email+ untuk mengirim sebuah file untuk ke email orang lain.

Langkah ketiga : Klik icon titik 3 yang berada di atas pojok kanan, dan silahkan pilih file berupa foto,audio,vedio dan docoment.

Langkah keempat : Atur email sang penerima, lihat teladan di atas. 

Langkah kelima : Isi subjek sesuai dengan apa yang anda kirim, misalkan wacana gambar atau dilema petualangan.

Terakhir silahkan anda kirim subjek tersebut untuk mengirim kepada sang pemilik email.

Makara bagi anda yang masih belum sanggup mengirim jenis foto atau audio lewat email, Anda sanggup mengikuti langkah diatas demi memperlihatkan kemudahan.

Apa kelebihan mengirim foto lewat email? Sedangkan untuk sosial media sudah tersedia banyak sekali macam cara untuk mengirim gambar.

Pertama, ukuran atau kualitas foto tidak akan berkurang jikalau anda mengirim foto lewat email. Sedangkan jikalau anda mengirim foto lewat akun sosial media ibarat BBM, LINE, WhatsApp, Facebook, Instagram maka untuk kualitas foto akan dikurangi atau sedikit pecah dari pada foto orisinil original nya.

Demikian wacana cara mengirim foto lewat email yang sanggup anda ikuti, jikalau masih ada yang kurang paham silahkan tanyakan lewat kolom komentar.