-->
Cara Jitu Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita
4/ 5 stars - "Cara Jitu Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita" Hallo sahabat , sudah tiga ahad ini saya tidak posting artikel lagi, dan malah mulai posting di tahun gres 2018 ini. Gimana tahun gres k...

Cara Jitu Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita



Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor  Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita

Hallo sahabat , sudah tiga ahad ini saya tidak posting artikel lagi, dan malah mulai posting di tahun gres 2018 ini. Gimana tahun gres kalian? Udah liburan kemana aja nih? Hehe...

Baik, dipostingan pertama di tahun 2018 ini saya akan membagikan “Trik Jitu atau Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita.” Kenapa saya menciptakan artikel menyerupai ini? Karena ada salah satu dari pembaca blog ini () menanyakan wacana cara mengatasi Jingling yang menciptakan penghasilan adsense jadi menurun.


Pasti kalian bertanya-tanya apa itu Jingling? Dan apa efek jelek Jingling itu? Apalagi para blogger pemula niscaya abnormal ditelinga kalian. Semua akan dibahas disini, jadi simak baik-baik ya.


Apa Itu Jingling?

Kita mulai dari Jingling dulu. Jingling atau Auto Visitor yaitu sebuah software yang sanggup mendatangkan visitor yang banyak dalam waktu yang sangat singkat, software ini buatan china yang merupakan Tools SEO Blackhat yang dibentuk khusus untuk hal menyerupai itu. Akan tetapi, hal ini sangat dibenci oleh google maupun oleh seorang blogger yang benar-benar serius menggeluti dunia blogger. Karena visitor yang didapatkan dari jingling merupakan bot visitor  yang artinya bukan insan orisinil dan alasannya ialah itulah google membencinya.

Jingling biasanya dilakukan oleh seorang blogger yang ingin mendapat visitor secara instan, alasannya ialah dirasa blognya itu sepi pengunjng dan juga untuk mencurangi blog lain dengan cara melaksanakan auto visitor terhadap blog tersebut namun dengan begitu orang tersebut sanggup dianggap orang yang licik dan tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya.


Apa Dampak Buruk Jingling itu?

  1. Anda akan merasa malas untuk menciptakan posting lagi, kenapa? alasannya ialah anda akan merasa itu semua percuma dan sia-sia saja, untuk apa menciptakan posting, dan anda akan menyadari bahwa pengunjung blog anda hanyalah bot saja bukan manusia.
  2. Anda akan merasa tidak bahagia dan sama saja menipu diri sendiri.
  3. Rank Alexa situs anda akan membengkak alasannya ialah intinya visitor bot yang tiba dari luar negara Indonesia atau IP dari negara lain.
  4. Bisa jadi blog anda akan di anggap spam dan di hapus oleh google.
  5. Dan kesudahannya anda menjadi putus asa dan sanggup menjadikan insiden yang tidak diinginkan. Ngeri bukan!!!

Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita

Jingling akan berdampak jelek terhadap blog anda, maka dari itu apabila blog anda mengalami visitor yang meningkat secara drastis dengan situs perujuk dari blog lain yang tidak terperinci atau IP Negara lain maka itu ialah jingling atau auto visitor dan yang harus anda lakukan ialah mengikuti dua cara jitu mengatasi jingling menyerupai yang saya buat ini:


1. Mengatasi Jingling dengan Cara Men-Setting robots.txt Khusus

Mengatasi jingling sanggup dengan cara men-settiing robots.txt khusus pada blog anda, yang artinya robot hanya memperbolehkan googlebot saja yang merayapi situs blog anda, sementara bot yang lain menyerupai bingbot ataupun lainnya tidak sanggup merayapi blog anda dan itulah kelemahannya tapi lebih baik daripada mendapat auto visitor yang tidak terperinci atau jingling ini kemudian bagaimana caranya, anda simak baik-baik cara jitu berikut ini. 

1. Pertama anda harus sudah Masuk atau Log In di Blogger.

2. Pada Dashboard Blogger, anda masuk ke "Setelan" kemudian pilih >> "Preferensi Penelusuran" dan disana terdapat robots.txt khusus, klik "Edit" untuk men-setting robots.txt khusus tersebut.
Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor  Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita

3. Aktifkan konten robots.txt khusus? Pilih "Ya" untuk mengaktifkannya, kemudian anda masukan isyarat menyerupai berikut.
Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor  Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: Googlebot
Allow: /
Disallow: /search
User-agent: *
Disallow:
Sitemap: https://broggerku.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated



Note: Ubahlah url yang berwarna merah dengan url situs blog/web anda.


4. Setelah anda mengisi robots.txt khusus menyerupai yang saya contohkan diatas, kemudian klik "Simpan perubahan".


Setelah anda men-settng pada robots.txt khusus tunggulah untuk mencicipi kegunaannya yaitu mengatasi jingling atau auto visitor yang dialami blog anda. Apabila dalam satu hari ternyata jingling masih terus bertambah terhadap blog anda maka lakukanlah cara kedua yang mungkin resikonya lebih besar dari cara pertama diatas.

2. Mengatasi Jingling Dengan Mengubah Izin Pembaca Blog

Apabila dengan cara mensetting robots.txt masih tidak bereaksi atau auoto visitor masih terus bertambah makan satu-satunya hal yang sanggup dilakukan ialah mengubah izin terhapad pembaca blog anda, yang artinya blog di private sehingga orang lain yang tidak sanggup mengunjungi blog tersebut kecuali mendapat permintaan dari Admin blognya yaitu anda.

Memang cara tersebut sangat besar resikonya tapi mungkin sama halnya cara pertama yaitu lebih baik daripada mendapat auto visitor yang tidak terperinci dan berikutlah caranya. 

1. Masih pada posisi login dan pada Dashboard Blogger, anda masuk ke "Setelan" kemudian masuk ke >>"Dasar".

2. Maka akan terdapat Izin Blog dan pada Pembaca Blog anda pilih "Edit" untuk mengubahnya dari pembaca umum/publik.
Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor  Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita

3. Pilihlah pada "Pribadi - Khusus pembaca ini" biar blog menjadi pribadi (private) dan sesudah itu anda klik pada "Simpan perubahan" untuk menyimpan pengaturannya.
Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor  Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita

4. Selesai blog anda menjadi private dan kondusif dari auto visitor.

Pada cara kedua ini sudah niscaya ampuh dan pribadi berfungsi yang artinya jingling atau auto visitor akan berhenti pada ketika itu juga termasuk pengunjung yang orisinil insan yang tidak diundang. Kembalikan pengaturan ini pada "Umum/Publik" dalam beberapa hari untuk benar-benar mengatasi jingling atau auto visitor yang terjadi.


Note: Cara ini akan bekerja dalam beberapa hari, jadi tidak pribadi hilang dan Insya Allah akan teratasi walau nanti mungkin ada lagi yang lebih andal lagi. Kode di atas juga akan meminimalisir terjadinya spam bot pada blog anda, jikalau memang cara di atas tidak sanggup mengatasi cobalah kirimkan email kepihak google dengan cara ini maka blog anda akan terhindar dari jingling atau auto visitor, dan anda jangan kawatir dengan jingling kiriman ini alasannya ialah google tahu mana bot spam yang dibentuk orang dan mana yang bukan.

Saya rasa cukup sekian artikel pertama di tahun 2018 ini wacana Tips Blogging yang membahas "Cara Jitu Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Terhadap Blog/Web Kita" dan Terima Kasih atas kunjungannya, apabila ada yang perlu ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya dikolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Good Luck. (https://broggerku.blogspot.com)


Sumber referensi:
- Pengalaman Pribadi
- Baca-baca