-->
Game Tersembunyi Di Chrome Ketika Internet Terputus
4/ 5 stars - "Game Tersembunyi Di Chrome Ketika Internet Terputus" Pada kesempatan kali ini aku tidak membahas tutorial ataupun trik blogger, melainkan membahas menyerupai pada judul diatas, yaitu Game Ters...

Game Tersembunyi Di Chrome Ketika Internet Terputus



Pada kesempatan kali ini aku tidak membahas tutorial ataupun trik blogger, melainkan membahas menyerupai pada judul diatas, yaitu Game Tersembunyi Di Chrome Saat Internet Terputus.

Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau dibalik tampilan karikatur dinosaurus pada browser Google Chrome ketika internet terputus ialah game yang tersembunyi. Pada browser Google Chrome terdapat game yang sangat menyenangkan, namun game tersebut hanya sanggup dimainkan ketika koneksi internet terputus.

Biasanya jikalau internet terputus ditandai pesan Tidak ada koneksi internet. Pemeran utama pada permainan ini ialah seekor dinosaurus jenis T-Rex yang sedang berlari kencang. Pada interval tertentu akan ada nada "bip" mengambarkan level lari si T-Rex meningkat menjadi semakin kencang dari sebelumnya.

Untuk memainkkan Game seru di Chrome ini, silahkan putuskan koneksi internet Anda terlebih dahulu. Karena, itu ialah cara untuk sanggup memainkan Game ini. Setelah internet terputus, biarkan Google Chrome loading sebentar sampai dinosaurus muncul. Setelah itu, untuk memulai Game tersebut tekan tombol Space pada keyboard laptop Anda. Dengan begitu si T-Rex akan berlari dengan sendirinya, selanjutnya untuk melewati pepohonan kaktus yang menjadi penghalangan si T-Rex berlari, yaitu melompatinya dengan cara menekan tombol Space atau Enter.

Nah, kini jikalau koneksi iternet Anda lambat atau terputus, Anda sanggup memainkan Game tersebut untuk menghibur diri Anda.