-->
Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari
4/ 5 stars - "Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari" Seorang blogger pemula niscaya suka coba-coba alasannya ialah memiliki rasa ingin tau yang sangat tinggi, dan itu berdasarkan aku ialah ha...

Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari



Seorang blogger pemula niscaya suka coba-coba alasannya ialah memiliki rasa ingin tau yang sangat tinggi, dan itu berdasarkan aku ialah hal yang wajar. Namun, dari rasa ingin tau itulah justru terkadang sanggup menyebabkan sebuah kesalahan, entah itu kesalahan yang sangat kecil ataupun yang sangat fatal. Oleh alasannya ialah itu, berikut ialah beberapa kesalahan yang harus dihindari oleh blogger pemula.


coba alasannya ialah memiliki rasa ingin tau yang sangat tinggi Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari

Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari

1. Salah Memilih Template

Template ialah hal yang sangat penting dalam sebuah blog alasannya ialah bekerjasama dengan tampilan blog. Template juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pembaca. Namun, biasanya seorang blogger pemula memakai template yang sangat wah, ngjreng, banyak animasi. Perlu diketahui, bahwa hal tersebut ialah salah alasannya ialah pembaca dan search engine google lebih menyukai template yang praktis dan SEO Friendly tentunya. Tidak hanya itu, sistem navigasi pada template pun juga sangat kuat alasannya ialah itu juga untuk akomodasi bagi pembaca ketika membuka blog kita. Memang, kalau berbicara perihal template otomatis berkaitan dengan kode-kode HTML yang tentunya tidak semua blogger pemula paham. Tapi ketahuilah kalian niscaya sanggup asalkan berani mencoba dan tetap berusaha, menyerupai rujukan template blog aku ini, ini hasil aku otak-atik sendiri dan latar belakang aku bukan seorang progammer.

2. Copy Paste Artikel

Siapa sih yang tidak kenal dengan istilah copy paste atau copas ? biasanya seorang blogger pemula sering melaksanakan hal ini biar sanggup menciptakan artikel banyak. Namun,  itu ialah hal yang salah, kenapa demikian ? alasannya ialah dengan melaksanakan copas tentunya akan menciptakan kita malas berpikir, malas mengemukakan ide, dan malas menulis. Google sendiri juga tidak suka dengan blog-blog yang artikelnya hasil copas dan tak sanggup dipungkiri kalau suatu ketika nanti google akan menghapus blog-blog tersebut.

3. Tidak Belajar SEO

SEO atau Search Engine Optimation ialah hal yang sangat penting kalau kalian ingin traffic pengunjung blog kalian banyak. Untuk SEO sendiri kalian sanggup berguru secara belajar sendiri dengan cara membaca tips-tips SEO di google atau kalian sanggup membaca artikel aku terkait Cara Optimasi SEO On Page Pada Blog

4. Mulai Jarang Update Artikel

Biasanya seorang blogger pemula niscaya rajin memposting artikel ketika masih awal ngeblog. Namun, lama-kelamaan mulai malas menciptakan artikel dan itu harus kalian hindari kalau kalian tidak ingin blog kalian ditinggalkan pengunjung dan akan tenggelam. Menulislah artikel sesuai kata hati dan mood, kalau mood kalian sedang tidak bagus, jangan paksakan untuk menulis artikel alasannya ialah itu tidak akan menghasilkan apa-apa. Selain itu juga rajin-rajinlah membaca biar kalian mendapat ide untuk menulis artikel.

5. Memposting Artikel Terlalu Berlebihan

Kebalikan dari poin keempat diatas, yakni memposting artikel terlalu berlebihan. Sebenarnya sah-sah saja memposting artikel lebih dari satu dalam satu hari, namun ingatlah, bahwa sesuatu yang hiperbola itu tidak baik. Jangan memposting artikel terlalu banyak dalam satu hari alasannya ialah hal itu akan dianggap spam oeh Google. Postinglah artikel sewajarnya misal satu atau dua artikel perhari, yang penting rutin dan kontennya manis tentunya.

6. Terlalu Ambisi Mendapatkan Uang

Terlalu berambisi untuk mendapat uang dari blog ialah hal yang keliru. Hilangkan anutan kalian untuk mendapat uang dari blog, dan fokuskan bahwa tujuan kalian ngeblog ialah untuk membuatkan gosip dan pengalaman. Anggap saja kalau uang itu ialah bonus untuk kita.

Dan itulah sedikit dari beberapa kesalahan yang harus dihindari oleh seorang blogger pemula. Semoga dengan adanya ulasan diatas sanggup merubah pola pikir kita yang seorang blogger pemula. Jika kalian memiliki pengalaman atau ingin menambahkan terkait hal ini, sanggup kalian tuliskan di kolom komentar