-->
Memasang Gambar Animasi Pada Blog Amp Html
4/ 5 stars - "Memasang Gambar Animasi Pada Blog Amp Html" Sebelumya aku sudah membagikan artikel Cara Membuat Tombol Spoiler Untuk Blog Valid AMP HTML. Dan pada kesempatan kali ini aku akan mencob...

Memasang Gambar Animasi Pada Blog Amp Html



Sebelumya aku sudah membagikan artikel Cara Membuat Tombol Spoiler Untuk Blog Valid AMP HTML. Dan pada kesempatan kali ini aku akan mencoba menuliskan artikel dengan judul Cara Memasang Gambar Animasi Pada Blog Valid AMP HTML.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa blog yang sudah valid AMP dihentikan sembarangan dalam menciptakan atau memsaukan gambar pada postingan supaya blog tetap valid AMP.

Jika Anda ingin memasukan gambar animasi pada blog amp, silahkan simak caranya ibarat dibawah ini.

Untuk memasukan gambar animasi (gif/gamabr bergerak), caranya cukup mudah. Yang perlu diingat yaitu, URL gambar animasi harus berawalan https

Untuk Demonya dapat lihat gambar berikut.


Untuk cara pemasangannya dapat Anda ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Langkah pertama.

Simpan Script berikut di atas arahan </head>

<script async="async" custom-element="amp-anim" src="https://cdn.ampproject.org/v0/amp-anim-0.1.js"></script>


Langkah kedua.

Pada editor postingan, untuk cara penulisan kodenya ibarat di bawah ini.

<amp-anim width="400" height="300" src="my-gif.gif">
<amp-img placeholder width="400" height="300" src="my-gif-screencap.jpg">
</amp-img>
</amp-anim>


Bagaimana berdasarkan Anda? cukup gampang bukan. Nah, mungkin hanya itu saja tang dapat aku tulis perihal Cara Memasang Gambar Animasi Di Postingan Blog AMP HTML. Semoga bermanfaat.