-->
Membuat Catatan Facebook Via Hp
4/ 5 stars - "Membuat Catatan Facebook Via Hp" Sebelumnya Saya sudah menciptakan tutorial Cara Praktis Melihat ID Setatus Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba mencip...

Membuat Catatan Facebook Via Hp



Sebelumnya Saya sudah menciptakan tutorial Cara Praktis Melihat ID Setatus Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba menciptakan artikel dengan judul Membuat Catatan Facebook Via Hp. Bagi Anda yang gemar menulis catatan, disini saya akan menawarkan tutorial cara menulis atau menciptakan catatan di facebook via hp.

Jika sebelumnya Anda sudah pernah menciptakan catatan di facebook, anda juga dapat semoga catatan di facebook terlihat keren dengan memakai Kode HTML Untuk Mempercantik Catatan Facebook.

Untuk Cara Membuat Catatan Di facebook Via Hp pun caranya sangat mudah. Jika Anda sudah penasaran, mari ikuti caranya dibawah ini.

1. Buka akun facebook Anda.
2. Klik pada Menu sebelah kanan atas.



3. Setelah itu cari goresan pena Catatan.



4. Jika sudah ketemu, klik Tulis Catatan.



5. Silahkan Anda tulis Judul catatan dan Isi catatan yang ingin Anda buat. Jika sudah klik Terbitkan Catatan.



Demikian artikel tentan Membuat Catatan Facebook Via Hp.