-->
Penggunaan B:Include Dan B:Includable
4/ 5 stars - "Penggunaan B:Include Dan B:Includable" Penggunaan b:include dan b:includable - Cara Menggunakan kode b:include dan b:includable bahwasanya menyerupai mirip CSS dan HTML yait...

Penggunaan B:Include Dan B:Includable



Penggunaan b:include dan b:includable - Cara Menggunakan kode b:include dan b:includable bahwasanya menyerupai mirip CSS dan HTML yaitu menggunakan sistem panggil. Hanya saja b:include untuk memanggil HTML yang ada di dalam b:includable biar kita sanggup membuat bab halaman tertentu di dalam widget, di bab halaman tersebut kita sanggup menempatkan atau kita panggil berkali-kali.

Yang pertama, kita akan menggunakan b:includable untuk membuat sebuah bab pada halaman, dan lalu kita menggunakan b:include untuk memanggil bab halaman tersebut.
Baca jua: Tag Kondisional Blogger Terbaru Yang Lebih Sederhana

Di sini aku akan memberi contoh, Saya ingin membuat sebuah bab halaman berupa tombol menyebarkan menyerupai tombol menyebarkan ke sosial media. Agar Saya sanggup meletakkan tombol menyebarkan tersebut di bab atas judul posting dan di bab bawah konten postingan tanpa harus kita menuliskan isyarat HTML yang sama sebanyak dua kali, maka di sini Saya akan menggunakan isyarat b:includable untuk mencatat atau membuat isyarat HTML nya terlebih dahulu.

Kode di bawah ini sanggup Anda letakan di mana saja di dalam elemen <b:widget>, tetapi tidak di dalam elemen <b:includable> yang lain. Cara yang paling gampang yakni dengan meletakkan isyarat ini di bawah tag </b:includable> yang pertama kali kita temukan:
<b:includable id='my-custom-share-buttons'>
<!-- Kode HTML tombol menyebarkan di sini… -->
</b:includable>

Setelah Anda berhasil membuat bab halaman tersebut, maka Anda sanggup memanggilnya dengan menggunakan perintah b:include menyerupai ini:
<b:include name='my-custom-share-buttons'/>

Contoh:
<b:include name='my-custom-share-buttons'/>
<h2 class='post-title'>
<a expr:href='data:post.url'>
<data:post.title/>
</a>
</h2>
<div class='post-body'>
<data:post.body/>
</div>
<b:include name='my-custom-share-buttons'/>
<footer class='post-footer'>

</footer>

Demikian artikel ihwal Cara Menggunakan b:includable dan b:include Semoga bermanfaat dan selama berkreasi.
Sumber: www.dte.web.id/2016/02/menggunakan-b-include-dan-b-includable.html