-->
Whatsapp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya
4/ 5 stars - "Whatsapp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya" WhatsApp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya - WhatsApp Plus yakni aplikasi whatsapp yang diklaim sebagai aplikasi whatsapp premi...

Whatsapp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya



WhatsApp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya - WhatsApp Plus yakni aplikasi whatsapp yang diklaim sebagai aplikasi whatsapp premium dengan fitur-fitur unggulan yang tidak ada di apliaksi WhatsApp biasa. Misal anda sanggup melaksanakan panggilan video dengan kualitas audio visual terbaik, sanggup mengirim 100 gambar sekaligus, sanggup mengirim aneka macam macam type file dengan ukuran tanpa batas.

Selain itu, dengan memakai aplikasi WhatsApp plus, anda sanggup menghapus pesan yang sudah terlanjur dikirim. Tidak hanya menghapus pesan pada riwayat pesan anda, tapi pada riwayat pesan WahtsApp sobat anda juga akan terhapus. Lebih menarik lagi, WhatsApp plus juga mempunyai hampir 700 tema atau skin yang sangat menarik dan ratusan emoticon yang unik.

Untuk urusan privasi, WhatsApp Plus juga mengklaim mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki WhatsApp biasa yitu sanggup menyembunyikan status penggunanya. Dengan fitur ini maka sobat pengguna WhatsApp tidak akan sanggup melihat apakah anda online atau tidak, kapan terakhir membuka dan melihat status.

Adanya ajuan fitur-fitur unggalan WhatsApp Plus ini tentu saja menciptakan sebagian pengguna WhatsApp tergiur untuk segera meninggalkan WhatsApp biasa dan memakai WhatsApp Plus. Termasuk saya juga sangat tergiur dan hampir saja menghapus WhatsApp yang sduah terinstal pada HP android dan menggantinya dengan WhatsApp plus.

Alhamdulillaah.....
Saya tidak jadi menginstal WhatsApp plus, pasalnya pada ketika melaksanakan penelusuran keunggulan WhatsApp Plus justru malah menemukan artikel-artikel yang memperlihatkan peringatan perihal bahaya WhatsApp plus. Blog Liputan 6, yakni salah satu yang membahas perihal ancaman menginstal WhatsApp plus. Selain itu di lembaga Kaskus juga ada dibahas perihal ancaman WhatsApp plus pada link berikut ini :
https://www.kaskus.co.id/thread/54b4c8d512e257ef6e8b456e/hati-hati-dengan-whatsapp-plus/

Dari informasi yang berhasil saya serap, sanggup saya simpulkan bahwa WhatsApp plus mengandung malware atau perangkat lunak jahat yang merugikan penggunanya. Setelah melalui penelusuran informasi yang panjang, ternyata WhatsApp Plus bukan aplikasi dari pengembang WhatsApp. Selama ini WhatsApp resmi hanya sanggup di sanggup di situs resminya https://www.whatsapp.com atau via google play. Untuk mengobati rasa ingin tau kemudian saya melaksanakan pencarian WhatsApp Plus di Google Play, dan akibatnya ibarat ini.


 Alhasil, saya tidak sanggup menemukan aplikasi WhatsApp Plus di google play maupun di situs resminya. Dengan demikian maka saya merasa yakin bahwa aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari WhatsApp.

Dikabarkan bahwa dibali keunggulan WhatsApp Plus justru secara belakang layar mengambil data-data penting dari smartphone penggunaya. Tujuannya tidak lain yakni untuk laba pribadi si pencipta WA Plus ini. Nah bagi anda yang ketika sudah menginstal WA Plus maka sangat disarankan untuk segera menghapusnya, atau mungkin WhatsApp anda sudah diblokir oleh WhatsApp.

Yap..... berdasarkan informasi yang didapat dari lembaga kaskus, kabarnya WhatsApp pribadi memblokir bahkan membekukan akun WhatsApp yang memakai WhatsApp plus. Tujuannya yakni demi melindungai keamanan pengguna dari serangan malware yang ada dalam WhatsApp plus. Dengan memblokir dan menyarankan pengguna untuk kembali ke WhatsApp standar maka pengguna kondusif dari malware yang bersarang di WA Plus.

Nah itulah informasi perihal WhatsApp Plus, kelebihan dan bahayanya. Sabagai penutup, saya tekankan lagi supaya anda jangan tergiur dengan keunggulan fitur-fitur WhatsApp Plus, alasannya yakni dibalik itu semua ancaman mengintai anda.