-->
2 Aplikasi Untuk Merekam Layar Hp Android (Internal Audio) Tanpa Root Dan Watermark
4/ 5 stars - "2 Aplikasi Untuk Merekam Layar Hp Android (Internal Audio) Tanpa Root Dan Watermark" Para pembuat video di youtube atau yang sering kita sebut dengan youtuber, ada berbagai jenis video yang mereka buat, mulai dari tutorial sa...

2 Aplikasi Untuk Merekam Layar Hp Android (Internal Audio) Tanpa Root Dan Watermark



Para pembuat video di youtube atau yang sering kita sebut dengan youtuber, ada berbagai jenis video yang mereka buat, mulai dari tutorial sampai gameplay sebuah game saja. dari youtuber yang memakai PC sampai bermodalkan smartphone sudah sanggup menciptakan sebuah video untuk youtube.

Namun, niscaya jikalau kita memakai smartphone kita butuh alat bantu untuk merekan layar smartphone layaknya screen recorder yang ada di komputer, namun tidak semudah di komputer untuk mendapat screen recorder yang cocok. berikut ini aku akan merekomendasikan 2 Aplikasi untuk merekam layar HP anda tanpa harus diroot dan tanpa watermark yang mengganggu.

\Para pembuat video di youtube atau yang sering kita sebut dengan youtuber 2 Aplikasi Untuk Merekam Layar HP Android (Internal Audio) Tanpa Root Dan Watermark

Sebenarnya ada beberapa aplikasi Screen recorder yang banyak orang gunakan, namun tidak aku masukan dalam artikel ini alasannya ialah berdasarkan aku kurang cocok untuk smartphone standart yang aku gunakan, jadi eksklusif saja simak 2 aplikasi perekam layar yang aku rekomendasikan:

2 Aplikasi Screen Recorder Tanpa Harus Root dan Watermark 

1. DU Recorder


DU recorder merupakan aplikasi perekam layar smartphone yang sangat banyak dipakai orang alasannya ialah sangat gampang untuk dipakai dan tidak menciptakan lagging dikala bermain game dikala direkam. terlebih lagi, aplikasi ini sering dipakai para youtuber untuk Live di youtube memakai aplikasi ini.

Pengunduh aplikasi ini sebanyak 2juta lebih di playstore, kalian sanggup eksklusif mendownloadnya di playstore secara gratis. dan perlu kalian ketahui aplikasi ini juga sanggup kalian setting untuk menghilangkan watermarknya tanpa harus membeli versi premiumnya juga aplikasi ini tidak perlu untuk melaksanakan root.

2. AZ- Screen Recorder


Az- Screen Recorder juga merupakan salah satu aplikasi screen recorder yang gampang untuk dipakai dan sangat kecil ukurannya. akan tetapi jikalau dibandingkan dengan DU recorder ada beberapa yang kurang. menyerupai hasil dari Az recorder lebih berat ketimbang DU recorder namun jikalau kalian mempunyai storage yang besar tidak masalah

Pengunduh aplikasi ini terbilang cukup banyak namun jauh dibawah DU recorder yakni hanya 700ribuan saja yang sudah mengunduh aplikasi ini. tentu aplikasi ini juga tanpa harus root handphone dan sanggup setting record tanpa ada watermark yang mengganggu.

Baca Juga: Trik Ajaib Untuk Menang di PES 2017/2018

Perlu kalian ketahui aplikasi yang aku rekomendasikan diatas tidak sanggup merekam Internal Audio dikarenakan android tidak mengizinkan untuk perekaman internal audio, aku rasa semua aplikasi screen recorder di android menyerupai ini.

Tapi aku punya solusi untuk merekam audio internal memakai trik ini, silahkan simak video dibawah ini semoga sanggup merekam Internal audio, kalian tetap sanggup memakai salah satu aplikasi diatas.


Sekian saja artikel mengenai aplikasi perekam layar android tanpa rrot dan watermark, semoga bermanfaat untuk kita semua.