-->
2 Cara Mengatasi Login Paypal Yang Minta Isyarat Verifikasi Di Nomor Ponsel Yang Sudah Mati
4/ 5 stars - "2 Cara Mengatasi Login Paypal Yang Minta Isyarat Verifikasi Di Nomor Ponsel Yang Sudah Mati" Punya akun paypal? Dan pernah mengalamin ketika login harus vefikasi isyarat dulu dan yang menjadi duduk perkara ialah isyarat verifikasi ...

2 Cara Mengatasi Login Paypal Yang Minta Isyarat Verifikasi Di Nomor Ponsel Yang Sudah Mati



Punya akun paypal? Dan pernah mengalamin ketika login harus vefikasi isyarat dulu dan yang menjadi duduk perkara ialah isyarat verifikasi nya di kirim lewat nomor ponsel yang sudah mati? Wah bila pernah mengalamin hal ini, berarti anda senasif dengan saya.

Bagaimana untuk mengatasi duduk perkara tersebut ketika Anda melaksanakan login Paypal?


Kali ini saya ingin membagikan tips mengatasi nya. Sayang banget kan bila akun Paypal kau saldo nya banyak namun di beri hambatan ketika masuk dan tidak sanggup melaksanakan transaksi alasannya harus vefikasi isyarat dulu.

2 Langkah Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi

Langkah pertama : Jika anda mengalami duduk perkara login paypal yang meminta isyarat verifikasi lewat nomor ponsel yang sudah mati. Jangan cemas, Anda hanya perlu melaksanakan login ulang di waktu lain. Contoh anda login paypal di hari senin. Cobalah lakukan login kembali di hari selasa.

Karena ini ialah pengalaman saya sendiri ketika ingin login paypal dan menemukan hambatan minta isyarat verifikasi tersebut. Saya kirim email pada pihak paypal dan mereka hanya membalas dengan cara menyerupai biasa.

Lalu saya cari lewat google juga ga nemu, dan akibatnya terpaksa saya masuk forom paypal dan ternyata banyak member yang mengalami hal tersebut juga. Namun ada salah seorang member yang memberi info mengatasi duduk perkara nya dengan cukup simple yaitu login di lain waktu.

Langkah kedua : Periksa apakah pramban browser anda masih mendukung atau kadaluarsa. Sebab duduk perkara paypal minta isyarat verifikasi ialah di alasannya kan ada nya divice atau browser gres yang mencoba masuk akun paypal anda.

Dimana sebelumnya anda login dipramban ponsel yang sudah di jual atau juga lewat warnet. Namun anda mencoba masuk kembali lewat browser gres contohnya Puffin atau juga UC Browser.

Saran saya ialah gunakan browser chrome dari google. Sebab itu ialah aplikasi browser yang paling anggun berdasarkan saya.

Cara Menghentikan Akun Paypal yang Minta Kode Verifikasi

Selanjutnya, bila anda sudah berhasil login kembali keakun paypal. Alangkah baiknya atur ulang pengaturan keamanan anda. Caranya hapus nomor ponsel usang yang sudah terpasang di akun paypal anda dan ganti dengan nomor ponsel milik anda yang aktif.

Anda sanggup juga menghentikan notifikasi keamanan login akun paypal anda dengan cara mengatur pecahan Login Security dan mengubahnya menjadi off.

Nah itulah info yang sanggup saya sampaikan wacana cara mengatasi login paypal yang minta isyarat verifikasi. Jika anda mengalami hal serupa, Jangan lupa cara yang sudah saya bagiakan diatas untuk di praktekan.