-->
Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB dan kamera 8MP
4/ 5 stars - "Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB dan kamera 8MP " Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB Dengan seiring zaman kini perkembangan smartphone semakin kesana semakin berkembang. Tidak hanya berkemb...

Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB dan kamera 8MP



Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB

Dengan seiring zaman kini perkembangan smartphone semakin kesana semakin berkembang. Tidak hanya berkembangnya ternyata mulai nya hadir beberapa Smartphone dengan spesifikasi ram 2GB dengan bandrol di bandrol 1juta.

 Dengan seiring zaman kini perkembangan smartphone semakin kesana semakin berkembang Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB dan kamera 8MP

Bagi anda yang menginginkan sma dengan spesifikasi ram 2 GB dengan harga 1 jutaan. Anda dapat alternatif jalan pintas untuk mendapatkan Smartphone dengan ram 2GB yaitu VIVO Y25. Dengan memiliki desain yang cukup indah dan harga cocok di kantong anda. VIVO Y25 di bekali dengan beberapa spesifikasi sebagai berikut.

Dengan layar 5.0 inci IPS LCD capacitive, 540 x 960 pixel. Dan bodi di bekali dengan ukuran 143.8 x 71.7 x 7.5 mm, 151 gram, Metal+Glass. Sehingga nyaman di genggam dan di gunakan selain itu di bekali dengan jaringan 3G/HSPDA/HSPA+/4G. Sistem Operasi Android yaitu Android v5.0 Lolipop. Chipset CPU Snapdragon 410 + GPU Adreno 306 dan ram 2GB/16GB up to 32GB.

Baca juga: Hanya Dengan 755 Ribuan Dapat HP 5,5 Inci Dan Jago Selfi

Tidak hanya itu Vivo Y25 juga di berikan spesifikasi kamera begitu lumayan mantap yaitu 8 MP auto dan flash untuk kamera belakang dan kamera depan 5MP dan baterai 2350 mAh. Sungguh Smartphone ini adalah smartphone yang cukup murah dan cocok di kantung anda. Smartphone ini di bandrol dengan harga sekitar 1,6 juta saja untuk Smartphone baru dan untuk Smartphone bekas sekitar 800rb - 1,2jt.

 Sekian pembahasan kali ini tentang Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB dan kamera 8MP . Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.