-->
[Baru] Tutorial Cara Pasang Mod Skin Mobile Legend Di Gta Sa
4/ 5 stars - "[Baru] Tutorial Cara Pasang Mod Skin Mobile Legend Di Gta Sa" Grand Theft Auto: San Andreas yaitu salah satu sebuah game world yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Ga...

[Baru] Tutorial Cara Pasang Mod Skin Mobile Legend Di Gta Sa



Grand Theft Auto: San Andreas yaitu salah satu sebuah game world yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. game inipun dari dulu hingga kini masih banyak yang memainkan, sebab keseruan yang ada di game tersebut sudah menarik perhatian banyak orang untuk memainkannya. di artikel kali ini aku akan membahas ihwal tutorial cara pasang MOD Skin Mobile Legend di GTA SA. pada akhir-akhir ini Mobile Legend memang sangat terkenal dikalangan masyarakat, baik itu belum dewasa hingga orangtua. mungkin kalian para gamer yang suka main Mobile Legend, pada perangkat kalian ada game GTA SA juga, dan berfikir untuk sanggup mengganti skin CJ menjadi skin yang ada di Mobile Legend. pilihan sempurna kalian berada di artikel aku ini. tanpa basa-basi lagi disimak tutorialnya dibawah ini.

1. Download dulu file skin modnya, sanggup kalian dapatkan 

2. Ektrak file tersebut memakai zarchiver atau yang lain

3. Setelah di ekstrak, buka folder android yang telah di ekstrak tadi

4. Pindahkan file yang berekstensi ".ff" ke folder internal> android> data> com.rockstargames.gtasa> file> textdb> gta.img> disini

5. Download aplikasi TXD Tool kemudian pilih txd.txt> icon +(tambah)> from images> without alpha. Disitu ada beberapa gambar kalian pilih kemudian kalian centang. Kemudian pilih overwrite dan ok. Tunggu hingga proses selesai dan buka gamenya.

6. Buka dan nikmati gamenya.

Jika kalian masih gundah dan jikalau sudah mengikuti tutorial diatas tapi gagal kalian sanggup bertanya di kolom komentar dibawah.