-->
Bikin Merk Bisnis Anda Dengan Proteksi Aplikasi Logo Maker Lewat Handphone
4/ 5 stars - "Bikin Merk Bisnis Anda Dengan Proteksi Aplikasi Logo Maker Lewat Handphone" Bagaimana menciptakan brand atau jenis logo untuk bisnis online? Mungkin anda bertanya apakah sanggup menciptakan logo untuk bisnis and...

Bikin Merk Bisnis Anda Dengan Proteksi Aplikasi Logo Maker Lewat Handphone




Bagaimana menciptakan brand atau jenis logo untuk bisnis online? Mungkin anda bertanya apakah sanggup menciptakan logo untuk bisnis anda secara gratis tanpa harus meminta jasa desain kepada seseorang.

Tentu dengan berguru menciptakan logo / brand sendiri akan menghemat biaya alasannya yaitu anda tidak harus membayar jasa kepada seseorang. Anda hanya cukup mempunyai ponsel android dan mengunduh aplikasi logo maker lewat playstore secara gratis.
Logo maker ini menyediakan aneka macam macam jenis icon yang sudah di buat secara instan, jadi anda tidak perlu lagi untuk mencari insfirasi icon, cukup menentukan icon yang anda ingin jadikan sebuah lambang brand bisnis anda dan siap simpan di memory ponsel.


Dan untuk bab goresan pena yang anda inginkan di logo maker sudah tersedia aneka macam macam font unik yang siap anda buat secara instan. Tanpa harus mengunduh dulu lewat google untuk jenis font.

Cara Mengunakan Logo Maker di Ponsel Android

Buka aplikasi logo maker.

Pilih CREATE LOGO

Ada aneka macam macam pilihan dari latar belakang icon bentuk background misalnya. Maka pilihlah background yang anda suka.

Art yaitu jenis aneka macam macam icon dan logo yang sudah disediakan secara instan. Kaprikornus anda hanya cukup menentukan icon ibarat apa yang anda inginkan. Dan untuk bab jenis icon banyak terbagi bermacam varian dari jenisnya. Lihat teladan gambar dibawah ini.


Selanjutnya kalau anda ingin menambahkan sebuah goresan pena di bab icon cukup pilih goresan pena " Text " dan buat kata-kata yang anda inginkan dan pilih jenis font sesuai yang anda mau.

Apabila anda ingin menambahkan sedikit Effek di bab icon cukup pilih goresan pena " Efficts " dan pilih efek ibarat apa yang anda inginkan.

Jika ingin menyisipkan foto kedalam icon, Anda hanya perlu menentukan goresan pena " Image " dan pilih foto anda sendiri yang berada di dalam folder geleri ponsel milik anda.
Langkah terakhir, Jika sudah selesai silahkan simpan balasannya lewat ponsel milik anda.

Bagaimana? Sangat gampang bukan untuk menciptakan jenis logo milik anda sendiri buat bisnis dan juga website toko online.

Jika didalam aplikasi anda terdapat icon yang terkunci, anda harus beli aplikasi yang versi premiumnya.