-->
Cara Menciptakan Dan Mematiakan Link Aktif Komentar Blog
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Dan Mematiakan Link Aktif Komentar Blog" Membuat Link Aktif di Komentar Blog  -Sebagai seorang blogger yang menyediakan form komentar niscaya pernah mendapat Comment yang berbau ...

Cara Menciptakan Dan Mematiakan Link Aktif Komentar Blog




Membuat Link Aktif di Komentar Blog -Sebagai seorang blogger yang menyediakan form komentar niscaya pernah mendapat Comment yang berbau promosi situs dengan menyertakan Link Aktif di komentar, entah itu dari pemain usang yang masih nyep4m ataupun emang orang itu masih lugu nyoba promosi konten dalam berkomentar, bergotong-royong komentar kreatif anggun yang diharapkan itu menyerupai apa?

Yang terang komentar menyerupai itu bila ada di blog orang lain beresiko tidak akan usang nongol akan disimpan atau digolongkan sebagai komentar Sp4m (walau tulisannya sopan) dan selanjutnya akan dihapus total oleh empunya. Untung apa rugi?

Tapi emang bila kometar itu tidak besar lengan berkuasa baik pada blog kita bahkan menganggu kenyamanan pengunjung lain dan Robot Google Algoritma pun kalau tidak salah tidak menyukai blog yang banyak link ke halaman gak terang dan tidak relevan dengan topik di komentar, jadi tak ada salahnya kalau kita kick saja.

Sebagai seorang blogger yang menyediakan form komentar niscaya pernah mendapat Comment ya Cara Membuat dan Mematiakan Link Aktif Komentar Blog
Membuat Link Aktif di Komentar Blog

Bermula aku tak disengaja mendapat juga komentar menyerupai itu berikut kisahnya:
"Ketika itu aku melihat komentar menunggu moderasi di blog aku dan pribadi dong saja di publikasikan.

Tapi sehabis di publish ternyata ada komentar temen aku dengan nama yang terhormat dan mohon maaf aku tutup! Menyimpan link aktif.

Setelah aku baca dan pelajari aku bertanya melalui Chat pada Sahabat sekaligus guru kawasan aku bertanya dan berguru urusan blog (Mas Teguh Cahyono)

Ia bilang "Kalau aku sanggup komentar menyerupai itu akan aku hapus aja mas. Pasti sistem copas beliau pakai di blog siapa aja."

Dibaca dari beberapa blog orang pun demikian, tapi sehabis aku pelajari Link Aktif di kometar di situs orang lain buruk belum tentu di blog sendiri, contonya bila ada pengunjung yang bertanya mengenai postingan yang Mereka perlu sanggup kita buat link ke Artikel menggunakan link di komentar tambah Page View tuh!"

Inilah Cara membuat, Menghapus Sekaligus Mematikan link aktif dikomentar blog

Pada urusan tertentu kadang trik ini sanggup digunakan untuk keperluan di situs kita. Nah bagi mitra aku yang ingin tau mau nyoba bagaimana menciptakan link yang aktif bila disentuh pada komentar pribadi saja inilah...

Cara Membuat Link Aktif di Kometar Blog


1. Langsung pada Artikel/Postingan sendiri akan dibentuk Kometar berunsur link aktif, punya orang (tidak disarankan) .

2. Tulis teks kata-kata apasaja pada kolom Komentar yang mengajak pola "Oke, Mas kalau mau berguru nulis Arab praktis Mas sanggup baca Cara Membuat Huruf Arab di Web semoga sanggup membantu" ini pola jawaban kometar.

3. Selanjutnya Copy isyarat dibawah ini dan pasang pada teks komentar, selanjutnya tinggal ganti URL warna Hijau dengan URL pilihan dan ganti Anchor text "Mudahrizki" sesuai keinginan.

Ini isyarat Aktif link CSS kometar:
<a href="https://mudahrizki.blogspot.com">Mudahrizki</a>

Dan ini: "Mudahrizki" ini yang muncul di komentar blog.

Pilihan lain: Jika anda mau tampilan goresan pena jadi tebal (Bold) sanggup menambahkan isyarat <b> di depan dan simpulan kode:
<b><a href="http://mudahrizki.blogspot.com">Mudahrizki</a></b>
Hasilnya: Mudahrizki

Selesai untuk menciptakan link aktif di komentar postingan blog.

Selanjutnya...

Cara menghapus Link Aktif di Postingan Blog


Walau berat dan tak tega dengan mitra yang nyoba menciptakan link aktif, tapi yang kita pikirkan google tidak suka dengan situs web Kita bila dijadikan kawasan Sp4m (Sampah). Setelah dipikir untuk menghapus link aktif silahkan pakai cara berikut:

#Cara 1. Eksekusi Hapus pribadi di kolom komentar

1. Langsung saja kita pada artikel blog sendiri yang ada komentar link aktif tersebut.
2. Pada kolom komentar Pilih "Delet" atau Hapus, kemudian masuk halaman blogger untuk ststus komentar hapus selamanya atau tidak disitu anda sendiri yang menentukan?
3. Selesai cara pertama selanjutnya...

#Cara 2. Menghapus kometar link aktif di Dash Board langkahnya:

1. Login di Dash Board blog Anda.
2. Pilih opsi Komentar
  • Klik "Diterbitkan" tinggal pilih saja kometar yang akan dihapus kemudian klik "Hapus".
  • Jka anda mau komentar itu hanya dihilangkan atau disimpan sebagai Spam tinggal klik saja "Spam"
  • Kalau emang yakin kometar itu mau di hapus total tanpa ragu anda sanggup Pilih "Hapus konten"
Sebagai seorang blogger yang menyediakan form komentar niscaya pernah mendapat Comment ya Cara Membuat dan Mematiakan Link Aktif Komentar Blog
Cara menghapus komentar link aktif di blog

  • Beres.

Cara Mematikan Link Aktif diKomentar Blog Otomatis


Jika anda tidak mau repot dengan cara tadi apalagi keadaan sibuk atau komentar bebas Moderasi tapi ingin otomatis menolak Kometar menyerupai itu itu bisasaja caranya mematikan link aktif secara otomatis.

Langkahnya...

1. Login di Dash Board blog milik Anda.

2. Pilih opsi Tema untuk setingan Template.
(Untuk mencegah terjadinya Error anda sanggup menggunakan opsi "Backup / Pulihkan" nanti silahkan download Templatenya)

4. Jika sudah, pilih Edit HTML.

5. Cari kode  ]]></b:skin> diHTML.
(Pakai trik Tekan CTRL+F pada Keyboard semoga mencari isyarat lebih gampang, kemudian pada "Search" ketikan isyarat itu niscaya cepat!)

6. Jika sudah ketemu, letakan isyarat yang dibawah ini sempurna diatas isyarat tadi atau disambungkan.

Ini kodenya...
/*----Matikan Link aktif di komentar----*/
#comments p a {display: none !important; }
/*----Matikan Link aktif  selesai----*/

Letakan di atas isyarat ]]></b:skin> Seperti gambar ini:
Sebagai seorang blogger yang menyediakan form komentar niscaya pernah mendapat Comment ya Cara Membuat dan Mematiakan Link Aktif Komentar Blog
Jika selesai dipasang klik "Simpan Tema"

Informasi: isyarat ini merupakan perintah pemograman template supaya memblokir otomatis isyarat "a" <a yang digunakan pada komentar, bila dipasang akan menghilangkan bab teks yang mengandung link ini telah aku buktikan.
Ini pola gambar yang aku pasang link tapi tidak muncul sehabis dipublish:
Sebagai seorang blogger yang menyediakan form komentar niscaya pernah mendapat Comment ya Cara Membuat dan Mematiakan Link Aktif Komentar Blog
Teks yang berunsur link aktif hilang secara otomatis sehabis dipasang isyarat diatas

Ilmu dan isyarat ini aku sanggup dari blognya ADOTEIDRMARCO dengan alamat halaman: https://mamankdzgn.blogspot.com//search?q=cara-menulis-huruf-arab-hujaiyah-al-quran-di-blog-online-termudah?m=1

Saya tambahkan di Artikel ini untuk melengkapi trik dan cara menangani komentar dengan link aktif yang tak keurus alasannya kesibukan atau kometar tanpa Moderasi.

Kiat semoga keadaan blog anda bebas dari ajang kometar Link Aktif


Gunakan Moderasi pada Komentar di blog anda seting Aktifkan Moderasi, tambahkan teks pesan kepada komentator, bila memang Anda menentukan tanpa Moderasi supaya tidak capek mempublikasikan pakai Cara yang terakhir saja ialah dengan mencegah link aktif secara otomatis.

Kesimpulan bila anda memasang menghapus dan mematikan kometar link aktif

Apapun yang anda pilih dikala menyimpan link pada komentar blog gunakan ditempat yang sesuai / relevan dan membangun blog itu sendiri, walau kita bahagia bila banyak komentar artinya banyak pengunjung pada blog kita, tapi sedikit bila blog kita dijadikan ajang Spam orang lain apa jadinya?

Disini pemilik sanggup bersikap apakah harus menentukan mana yang terbaik, mungkin Mencaegah Komentar Link Aktif secara Otomatis berdasarkan aku harus digunakan.