-->
Cuma 1 Jutaan, HP Kece 4G LTE Ini Bawa RAM 2GB & Baterai 3000 mAh
4/ 5 stars - "Cuma 1 Jutaan, HP Kece 4G LTE Ini Bawa RAM 2GB & Baterai 3000 mAh" HP Kece 4G LTE Ini Bawa RAM 2GB Mencari smartphone dengan desain menawan dan spesifikasi jempolan kini memang sudah tak sulit lagi. Pasaln...

Cuma 1 Jutaan, HP Kece 4G LTE Ini Bawa RAM 2GB & Baterai 3000 mAh



HP Kece 4G LTE Ini Bawa RAM 2GB

Mencari smartphone dengan desain menawan dan spesifikasi jempolan kini memang sudah tak sulit lagi. Pasalnya, saat ini sudah banyak produsen yang menghadirkan smartphone murah dengan daya tarik yang mewah, sebut saja salah satunya Ulefone S8 Pro. Perangkat entry-level asal China ini tampil mengesankan dengan sederet pesona yang dimilikinya. Menariknya lagi, Ulefone S8 Pro kini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

 Mencari smartphone dengan desain menawan dan spesifikasi jempolan kini memang sudah tak s Cuma 1 Jutaan, HP Kece 4G LTE Ini Bawa RAM 2GB & Baterai 3000 mAh

Sebagaimana dilansir laman pricebook.com (11/02/2018), Ulefone S8 Pro bisa didapatkan dengan budget sekitar Rp 1,7 juta per unit. Harga yang terbilang cukup murah untuk smartphone bezelless yang sudah dilengkapi spesifikasi mumpuni.


Diluncurkan pada tahun 2017 lalu, Ulefone S8 Pro sudah support konektivitas jaringan 4G LTE yang membuat proses berselancar di internet semakin ngebut. Untuk softwarenya, smartphone ini sendiri sudah menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat. Didukung pula oleh hardware berkualitas jempolan seperti RAM 2GB + ROM 16GB, Mediatek MT6737 Quad-core 1,3 GHz dan sistem pengolah gambar Mali-T720.

Baca juga:  Android Harga 1 juta Yang Ram 2GB dan kamera 8MP

Untuk layarnya, Ulefone S8 Pro menggunakan layar dengan bentangan 5,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 Pixel. Sementara bagian fotografinya sudah disediakan kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan dual kamera 13MP + 5MP di bagian belakangnya. Sebagai perangkat masa kini, Ulefone S8 Pro juga sudah dipersenjatai dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya.

Sedangkan untuk penampung dayanya, Ulefone S8 Pro sudah memiliki baterai tanam dengan kapasitas 3000 mAh. Secara keseluruhan, spesifikasi yang dimiliki Ulefone S8 Pro sangat menarik untuk kelas smartphone entry level. Tak hanya itu, desain bodi yang diusungnya juga sangat cantik dengan kerangka metal yang membuatnya terlihat kokoh dan premium.