-->
Enaknya Ngeblog Jikalau Sudah Punya Banyak Blog Dengan Trafik Mapan
4/ 5 stars - "Enaknya Ngeblog Jikalau Sudah Punya Banyak Blog Dengan Trafik Mapan" Berprofesi menjadi blogger merupakan pekerjaan yang sangat susah. Silahkan baca penjelasannya di artikel saya sebelumnya yang berjudul siapa...

Enaknya Ngeblog Jikalau Sudah Punya Banyak Blog Dengan Trafik Mapan



Berprofesi menjadi blogger merupakan pekerjaan yang sangat susah. Silahkan baca penjelasannya di artikel saya sebelumnya yang berjudul siapa bilang ngeblog itu tidak susah. Selain susah, kita juga butuh waktu yang usang untuk mendapat uang dari yang namanya ngeblog ini. Saya dulu malah sempat ragu kalau ngeblog itu sanggup menghasilkan uang. Setelah ditekuni selama 2 tahun alhasil saya gres sadar ternyata potensi blog itu sangat besar.
Berprofesi menjadi blogger merupakan pekerjaan yang sangat susah Enaknya Ngeblog Jika Sudah Punya Banyak Blog dengan Trafik Mapan

Saya katakan sangat besar alasannya ialah profesi sebagai blogger itu kalau sudah mapan penghasilannya tidak sanggup di anggap remeh. Dalam setiap bulannya mereka sanggup mengantongi uang jutaan rupiah hanya dengan duduk anggun dirumah. Tanpa kerja, tanpa pusing, tapi selalu gajian.

Tapi kalau kau gres mulai ngeblog dan pribadi berharap sanggup uang. Saya yakin kau akan mendapat hasil kecewa saja. Hasil yang kau dapatkan hanya capek dan menghabiskan kuota. Karena ngeblog ialah pekerjaan yang membutuhkan konektivitas internet.

Penasaran apa saja enaknya ngeblog kalau sudah punya trafik mapan?


1. Punya penghasilan tetap yang menjanjikan


Enaknya yang pertama dan diinginkan oleh setiap blogger ialah penghasilan. Ngeblog juga sanggup berpenghasilan tetap loh! Penghasilan tetapnya darimana? Penghasilan tetapnya dari iklan yang aktif di blog tersebut. Biasanya yang menjadi andalan para blogger indonesia ialah googel adsense dan mgid.

Bayangkan saja kalau kau punya blog dengan trafik 2000 perharinya dengan klik iklan ratarata 20 klik, setiap klik nilainya 500 rupiah. Dalam sebulan kau menghasilkan 300.000. Jika kau punya 3 blog dengan pengunjung yang sama maka dalam sebulan kau akan menghasilkan 900ribu. itu kalau nilai setiap kliknya hanya 500, namun kalau nilainya 1000? Atau bahkan mungkin nilainya di atas 1000? Sudah niscaya jutaan penghasilannya.

Penghasilan ini akan terus berjalan meskipun tanpa menulis artikel. Karena trafik sudah mapan jadi update artikel tidak terlalu kuat dengan jumlah pengunjung. Jika ibarat ini yang perlu dilakukan hanya ongkangongkang kaki saja.

2.  Punya penghasilan plus (diluar penghasilan tetap)


Penghasilan plus maksudnya ialah penghasilan selain dari iklan resmi ibarat google adsense, mgid, dan iklan resmi lainnya. Penghasilan ini sanggup dari iklan mandiri, job review maupun content placement. Jika kau punya banyak blog dan bertrafik tinggi, hal yang perlu kau lakukan hanya cek email setiap hari.

Tujuannya hanya satu yaitu mengecek kalau ada pelanggan gres ingin mempromosikan jasa maupun produknya di blog kita. Selain dengan menunggu, kau juga sanggup mendaftarkan blog tersebut ke iblogmarket. Ini ialah platform kusus yang menghubungkan antara pihak advertiser dengan influencer. Kaprikornus kita hanya perlu menambahkan blog ke profil dan tunggu orderan.

Besar biaya untuk pemasangan satu artikel review juga tidak murah loh. Biasanya berada di kisaran 120200 ribuan untuk per artikel.

3. Banyak pengunjung = banyak kenalan = terkenal


Ngeblog tidak melulu perihal menulis artikel, tetapi juga sarana komunikasi. Jika blog sudah banyak pengunjung niscaya akan ada yang komentar baik itu mengapresiasi, bertanya atau bahkan memperlihatkan saran. Dari sini kemudian kita menjadi dikenal oleh blogger lain. Karena artikel yang kita terbitkan bermanfaat bagi mereka, alhasil kita menjadi panutan dan alhasil terkenal.

Saya sendiri merasa rugi gres serius ngeblog beberapa tahun terakhir ini. Seandainya saja saya rajin ngeblog semenjak dulu niscaya akan lebih jos gandos. Intinya banyak blog = banyak pengunjung = banyak rejeki. Itulah kuncinya ngeblog! Gimana tertarik untuk ngeblog?