-->
Mamank Dzgn : Pencairan Google Adsense Lewat Rekening Bni Ternyata Tidak Dipotong
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Pencairan Google Adsense Lewat Rekening Bni Ternyata Tidak Dipotong" Gambar Sementara, Soalnya lagi diedit Pencairan Google AdSense Lewat Rekening BNI Ternyata Tidak Dipotong - Beberapa hari yang kemudian ...

Mamank Dzgn : Pencairan Google Adsense Lewat Rekening Bni Ternyata Tidak Dipotong



Gambar Sementara, Soalnya lagi diedit
Pencairan Google AdSense Lewat Rekening BNI Ternyata Tidak Dipotong- Beberapa hari yang kemudian blog ini telah berhasil mencairkan honor pertamanya. Sungguh bahagia dan merasa bersyukur sebab selama ini blog yang telah saya rawat, ternyata telah menghasilkan banyak uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain dari kabar baik penghasilan google adsense, ada yang lebih menarik dari hal ini yaitu pencairan lewat rekening BNI, ibarat yang kita ketahui banyak yang merasa khawatir uang penghasilan yang akan diterima menerima belahan dari pihak bank.

Pencairan Google AdSense sanggup dilakukan sesudah saldo yang telah dikumpulkan mencapai $1oo atau kurang lebih sebesar Rp.1.3oo.ooo,-. Setelah mencapai nominal tersebut, sistem pada google adsense akan eksklusif membayarkan uang tersebut melalui akun pembayaran yang telah ditetapkan sebagai pembayaran utama. Dalam hal ini, sebagai pemilik akun adsense sanggup menentukan kemana google adsense akan membayarkan penghasilan yang telah sesuai, sanggup melalui transfer kawat atau cek. Transfer kawat berupa pembayaran melalui rekening bank, sedangkan cek melalui western union untuk di indonesia. Pemilik akun adsense sanggup menentukan yang paling cocok dan gampang untuk sanggup mendapatkan pembayaran.
Ada kelebihan dan kekurangan dari tiap metode pembayaran ibarat berikut
Transfer kawat
  1. Pembayaran lebih usang didapat
  2. Bisa menerima Potongan untuk beberapa pihak bank maksimal $25
  3. Lebih mudah
Cek
  1. Pembayaran lebih cepat didapat
  2. Harus melampirkan bukti pembayaran google adsense dan kartu identitas
  3. Tidak menerima potongan
Pada penghasilan yang pertama saya dapatkan dari google adsense, saya menerapkan metode pembayaran memakai transfer kawat atau melalui bank, sebab saya pikir lebih gampang dan tidak perlu ke kantor pos untuk mengambilnya. Tetapi sempat saya cari rujukan dan ternyata kebanyakan dari yang saya telusuri pembayaran lewat bank sanggup menerima potongan. Terkejut saya sebab dikala itu, google adsense telah melaksanakan pembayaran kepada akun saya sempurna pada tanggal 21 februari sedangkan saya cari referensinya sempurna pada hari itu juga. Setelah satu hari berlalu masih saja belum dibayar. Perasaan galau, sebab saya pikir uang telah hangus entah kemana. Akhirnya sesudah mencoba baca sana sini rujukan di blog milik teman-teman, ternyata pembayaran melalui bank harus menunggu 2-4 hari sesudah pembayaran tetapi sanggup belahan sebesar $15 dollar dari pihak peserta pembayaran atau disebut juga bank. Saya pikir tidak apa-apa dah daripada saya gak sanggup apa-apa. Setelah menunggu keesokan harinya sambil bekerja, tidak sengaja hati ingin membuka saldo rekening dan ternyata telah mendapatkan sejumlah uang sebesar Rp.1.3oo.ooo,- tanpa terpotong apapun.
Dari sini saya menarik kesimpulan bahwa untuk bank yang termasuk milik negara ibarat BNI, tidak melaksanakan pemotongan pada penerimaan penghasilan google adsense, berbeda dengan bank swasta mereka akan menarik sejumlah $15 pada penghasilan yang kita terima.
Perlu kalian berpikir ulang untuk mendapatkan pembayaran lewat bank swasta, sebab sejumlah $15 yaitu jumlah uang yang banyak untuk kebutuhan hidup dalam jangka beberapa hari atau juga sanggup buat paketan kan lumayan.

Terima kasih bagi kalian yang selalu mencari sumber rujukan atau info pada blog yang sangat sederhana ini, kurang lebihnya saya mohon maaf terutama pada blog-blog yang sering saya jiplak tulisannya, sebab berdasarkan saya goresan pena kalian luar biasa bermanfaat sehingga perlu disebarluaskan semoga semuanya sanggup menikmati karya tersebut. Terima kasih.