-->
Mamank Dzgn : Raih Penghargaan Indonesia Website Award (Iwa) 2017
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Raih Penghargaan Indonesia Website Award (Iwa) 2017" Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017 - Merupakan suatau kebanggan tersendiri, sanggup meraih penghargaan Indonesia Website ...

Mamank Dzgn : Raih Penghargaan Indonesia Website Award (Iwa) 2017



Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017 - Merupakan suatau kebanggan tersendiri, sanggup meraih penghargaan Indonesia Website Award 2017. Tapi sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Tuhan SWT atas karunia dan ni'mat yang telah diberikannya juga bagi keluarga dan temen-temen yang terus mensupport saya sehingga sanggup Sejauh ini.

net Raih Penghargaan Indonesia Website Award  Mamank Dzgn :  Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017

Juga terimakasih buat Om Oga (belajarnyata.com) yang telah ngarencangan, juga Bang Ipan (jangipan.com) yang telah ngarencangan oge ka Jakarta sehingga tidak nyasab di jalan, juga telah mengenalkan saya ke beberapa Blogger lain. juga terimakasih buat kang Zhooe sebagai ajun manajer dari Bang Ipan, terimakasih pokoknya. Dan selamat buat kang Erwin Widianto yang juga mendapat penghargaan di malam penghargaan IWA 2017 kemarin, yang sama-sama dari STTG juga. Juga alhamdulillah di program ini sanggup ketemu mastah suhu, Bapak Woko Wunggulan, wkwkwk...

Pandangan Saya

Rasanya tidak percaya menjadi pemenang di malam penghargaan Indonesia Website Award 2017 ini, alasannya ialah berdasarkan saya masih banyak blog atau website lain yang lebih layak. Acara ini berdasarkan saya sangatlah bermanfaat dan wajib diselenggarakan pertaunnya, selain tujuannya untuk memperlihatkan penghargaan bagi Blooger atau website developer yang telah bekerja keras, di sisi lain dengan diselenggarakannya program ini juga sanggup memotivasi banyak blogger atau website developer lainnya dalam berkarya.

Indonesia Website Award (IWA) 2017

Indonesia Website Awards (IWA) ini mungkin merupakan program yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia, dimana program ini diselenggarakan oleh Exabyte Indonesia bertempat di Gedung EvHive City, Plaza Kuningan Tower Selatan.

Pada malam penghargaan yang diselenggarakan oleh Exabytes Indonesia tersebut sukses meraih nominasi penghargaan Site of the Month (Juni 2017), penghargaan yang didapat yaitu sertifikat, trofi dan voucher diskon untuk segala produk dari Exabytes dengan jumlah nomital 10 juta rupiah.

net Raih Penghargaan Indonesia Website Award  Mamank Dzgn :  Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017

Mohon abaikan wajah di atas, Diselenggarkannya acar penghargaan untuk website ibarat ini memang diakui sangatlah penting dan harus dilakukan setiap tahunnya demi mensupport website-website gres yang berkembang di Indonesia, hal ini juga diakui oleh Indra Hartawan selaku Country Manager Exabytes Indonesia. Beliau juga menyampaikan “IWA bermaksud memperlihatkan penghargaan kepada orang tersebut semoga nantinya sanggup berkarya lebih baik lagi, serta terus memperbaiki situs web-nya dari waktu ke waktu,” kepada sejumlah wartawan yang meliput program tersebut.

net Raih Penghargaan Indonesia Website Award  Mamank Dzgn :  Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017

Apa yang Menjadi Penilain pada IWA 2017?

Ada beberapa poin penting yang menjadi sorotan utama para Juri dalam melaksanakan evaluasi website yang didaftarka. Yang pertama ialah konten, Juri melihat dari kelayakan konten setiap website, website mana yang mempunyai konten bermanfaat dan mana yang sebaliknya. Yang kedua ialah dari sisi SEO, sebagaimana yang dijelaskan pada pers IWA, salahsatu poin yang ditilai ialah kwalitas SEO pada situs terdaftar. Kemudian yang terakhir ialah Design web. Situs dengan design menarik dan berkwalitas layak sebagai nominasi IWA 2017.

Supporter dan Media Partner

Secara umum program ini sepenuhnya diselenggarakan oleh pihak Exabyte, tapi juga dalam penyelenggaraan IWA 2017 kali ini Exabytes mendapat pemberian dari beberapa startup ibarat EvHive Coworking Space, WACA Japan, Djaring.id, Doku, Patoe, Printing dan CloudNune Cakery serta media partner ibarat Liputan6 dan Bintang.com

Terimakasih ....