-->
5 Hp Android Untuk Game Termahal Di 2018
4/ 5 stars - "5 Hp Android Untuk Game Termahal Di 2018" Seiring majuna zaman tentunya teknologi juga terus berkembang ya guys. Belakangan ini tidak sedikit diluncurkan device dengan spesifikasi mu...

5 Hp Android Untuk Game Termahal Di 2018



Seiring majuna zaman tentunya teknologi juga terus berkembang ya guys. Belakangan ini tidak sedikit diluncurkan device dengan spesifikasi mumpuni. Bahkan baru-baru ini ada beberapa device yang dikhususkan untuk gaming, tentunya dilengkapi dengan spesifikasi tinggi pula.

Beberapa produsen kenamaan turut meramaikan pasar device gaming. Bahkan ada pendatang gres di dunia device yang turut menggebrak pasar ini.

Nah, bagi kalian yang ingin mengenal alias membeli device untuk ngegame tapi bimbang ingin beli yang mana, berikut merupakan 5 Device Gaming Tergahar 2018, kira-kira device apa saja ya?

1. Samsung Galaxy S9
Di daftar ada device dari merk populer, yakni Samsung nih guys. Device berjulukan Samsung Galaxy S9 ini memiliki desain yang sangat anggun serta terlihat mewah, dilengkapi Snapdragon 845, RAM 4GB, serta Baterai sebesar 3000mAh membikin device yang satu ini mampu berlangsung dengan baik di game berat sekalipun. Untuk harganya kalian wajib merogoh kocek sebesar Rp. 9,7 Jutaan guys.

2. iPhone X
Tentunya kalian telah tahu kan device sultan yang satu ini? Tidak hanya mahal, nyatanya iPhone X ini sangat mumpuni dalam faktor semacam gaming lho guys. Dilengkapi Apple A11 Bionic, RAM 3GB, serta Baterai sebesar 2761mAh, mesikipun spesifikasinya tidak terlalu tinggi tetapi untuk memainkan game berat, iPhone X mampu melibasnya. Untuk harganya sendiri, kalian butuh merogoh kocek sebesar Rp14 Jutaan guys.

3. Xiaomi Black Shark
Selain beberapa device gaming di atas, tetap ada lagi lho device gaming yang memiliki spesifikasi tinggi, yakni Xiaomi Black Shark. Device yang memiliki model anggun serta kece ini dilengkapi dengan Snapdragon 845, RAM 6/8GB, serta Baterai 4000mAh yang membikin para gamer dapat bermain dengan enjoy. Untuk harganya sendiri, Xiaomi Black Shark dibandrol sebesar Rp7,8 Juta guys, harga yang tidak mengecewakan fantastis ya?

4. ROG Phone
Nampaknya ASUS juga tidak mau kalah, mereka mengeluarkan device khusus gaming yang memiliki spesifikasi gahar serta berpenampilan elegan guys. Device yang diberinama ROG Phone ini dilengkapi dengan Snapdragon 845, RAM 8GB, Baterai 4000mAh, serta Beberapa Equip Gaming yang membikin user merasa dimanjakan. Tetapi untuk harganya sendiri pihak ASUS belum dapat mengonfirmasinya guys.

5. Razer Phone
Siapa sih yang tidak mengenal merk gaming satu ini, Razer baru-baru ini menghebohkan masyarakat khususnya para gamers lantaran mengeluarkan device khusus gaming yang berjulukan Razer Phone guys. Dilengkapi Snapdragon 835, RAM 8GB, serta Baterai 4000mAh membikin device ini mampu melibas game-game berat sekalipun. Device ini dibanderol dengan harga sebesar Rp9,5 Juta.