-->
Cara Mengubah Nama Profil Facebook Lewat Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Mengubah Nama Profil Facebook Lewat Hp Android" Masih ingat bagaimana cara mengubah nama profil di Facebook? Atau jangan-jangan Anda belum pernah sekalipun mengganti nama profil pada akun ...

Cara Mengubah Nama Profil Facebook Lewat Hp Android



Masih ingat bagaimana cara mengubah nama profil di Facebook? Atau jangan-jangan Anda belum pernah sekalipun mengganti nama profil pada akun Facebook Anda.
Masih ingat bagaimana cara mengubah nama profil di Facebook Cara Mengubah Nama Profil Facebook lewat HP Android
Sumber gambar: pixabay.com

Jika Anda belum pernah atau mungkin sudah lupa, goresan pena ini mungkin dapat membantu Anda untuk mengetahui langkah-langkah mengubah nama Facebook terbaru.

Sebelum mulai mengubah nama, ada baiknya Anda mengetahui, bahwa ada kebijakan dari Facebook terkait dengan acara perubahan nama profil. Dimana perubahan hanya dapat dilakukan kalau minimal sudah lebih dari 60 hari semenjak terakhir kali Anda mengganti nama. Jika ada yang bilang bahwa perubahan nama dapat dilakukan tanpa menunggu 60 hari, itu patut dipertanyakan. Andaipun bisa, itu mungkin untuk Facebook jadul, tidak berlaku lagi di jaman Now. Facebook kini jauh lebih ketat.

Mengganti / mengubah nama profil akun Facebook

Anda dapat melaksanakan perubahan nama profil lewat HP Android maupun komputer, dan saya rasa tidak ada bedanya. Jika ketika ini Anda ingin mengganti nama atau sekedar menambahkan nama, menyerupai nama panggilan masa kecil, nama julukan, atau mungkin nama pasangan Anda pada profil akun Facebook, silahkan ikuti beberapa langkah berikut:

  1. Buka Akun Facebook Anda, boleh lewat aplikasi Fb atau browser (terserah)
  2. Klik tombol hidangan yang ada pada bab kanan atas.
  3. Pada bab Bantuan & Pengaturan, klik "Pengaturan Akun"
  4. Pilih "Umum"
  5. Klik "Nama"
  6. Silahkan ubah nama Anda, kemudian klik "Tinjau Perubahan". Sebelum Anda mengganti nama akun Facebook, ada baiknya pelajari lebih dulu hukum yang ditetapkan oleh pihak Facebook terkait standar nama.
  7. Masukkan kata sandi, kemudian klik "Simpan Perubahan".

Pelajari juga:

  1. Cara menciptakan email Google lewat HP Android
  2. Cara menciptakan Blog gratis di Blogger lewat HP Android
  3. Cara menghapus data riwayat acara akun pada histori Google