-->
Cara Mengubah Tampilan Facebook, Whatsapp Dan Instagram Tanpa Root Dan Coding
4/ 5 stars - "Cara Mengubah Tampilan Facebook, Whatsapp Dan Instagram Tanpa Root Dan Coding" Cara Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding - Saya yakin semua mengakui bahwa Facebook yaitu sosial media...

Cara Mengubah Tampilan Facebook, Whatsapp Dan Instagram Tanpa Root Dan Coding



Cara Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding - Saya yakin semua mengakui bahwa Facebook yaitu sosial media yang paling banyak digunakan, lalu disusul dengan sosial media WhatsApp dan Instagram. Saya juga yakin jikalau di HP android anda ketiga aplikasi sosial media itu ada dan memang menjadi aplikasi pavorit anda.

Meskipun aplikasi tersebut merupakan aplikasi pavorit anda, pastinya anda pernah merasa bosan terutama dengan tampilan yang itu-itu saja. Ya betul, tampilan aplikasi yang itu-itu saja memang menciptakan pengguna aplikasi facebook merasa bosan dengan tampilan yang monoton dari dulu hingga sekarang.

Cara mengubah tampilan facebook, mungkin itulah yang anda cari untuk mengobati rasa bosan anda. Ya, dengan mengubah tampilan aplikasi facebook maka anda akan mendapat suasana gres dalam bersosial via facebook, whatsapp dan instagram. Nah, kini bagaimana cara mengubah tampilan facebook dan aplikasi sosial media lainnya dengan mudah. Tentunya kita ingin sekali mengubah tampilan facebook dengan gampang tanpa harus jago urusan cooding dan tanpa harus melaksanakan rooting terhadap HP android.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Semua Operator

Oke, inilah cara mengubah tampilan facebook, WhatsApp dan instagram tanpa root dan tanpa cooding. Semua pengguna HP android sanggup mengubah tampilan facebok dengan sangat mudah. Hanya cukup klik dan klik saja maka tampilan facebook, whatsapp dan instagram bermetamorfosis lebih keren. 

Untuk mengubah  tampilan facebook tanpa root dan tanpa cooding tentunya membutuhkan pertolongan aplikasi pihak ketiga. Tenang saja, sebab aplikasi pihak ketiga yang menakjubkan ini sanggup didapatkan dengn gratis di playstore. Nama aplikasinya yaitu Parallel Space. Nah, kini sudah tahu aplikasi yang dipakai untuk mengubah tampilan whatsapp tanpa root dan tanpa cooding, silakan pribadi aja download atau instal dari google play store.

Setelah simpulan menginstal silakan pribadi buka aplikasi dan lalu kita akan menemukan aplikasi Facebook, Messenger dan WhatsApp dan lain-lain. Selanjutnya pilih aplikasi yang ingin di rubah misal tambahkan Instagram  dengan cara tekan tombol Clone Apps di serpihan bawah.
 WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding Cara Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding



Berikutnya anda akan melihat beberapa tema aplikasi yang keren-keren, silakan anda pilih tema yang anda inginkan untuk mengubah tampilan facebook, whatsapp dan instagram milik anda. Perlu anda tahu, bahwa tema yang muncul di sini harus anda download, slakan anda pilih saja maka Parallel Space akan pribadi mendownload tema yang anda pilih dari Google Play Store.


 WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding Cara Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding


Setelah tema terdownload dan terinstal, klik tema tersebut dan tunggu hingga proses selesai. lalu langkah selanjutnya klik Activate this theme.
 WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding Cara Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding


Nah itulah cara mengubah tampilan facebook, whatsapp dan instagram tanpa root dan cooding, benar kan ternyata sangat gampang dan tanpa ribet. Sekarang anda sudah mempunyai tampilan facebook, WhatsApp dan instagram yang berbeda dari yang lain. Tampilan facebook anda menjadi lebih unik sehingga sanggup menghilangkan rasa bosan dengan tampilan yang monoton.