-->
Download Novel Pdf - Ugly Love : Paras Buruk Cinta - Colleen Hoover
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - Ugly Love : Paras Buruk Cinta - Colleen Hoover" Hay Guys, Apa kabar kalian nih. Semoga baik – baik saja okee. Kali ini saya mau mereview sekalius membagikan buku novel dari col...

Download Novel Pdf - Ugly Love : Paras Buruk Cinta - Colleen Hoover



Kali ini saya mau mereview sekalius membagikan buku novel dari colleen hoover DOWNLOAD NOVEL PDF - Ugly Love : Wajah Buruk CInta - Colleen Hoover

Hay Guys, Apa kabar kalian nih. Semoga baik – baik saja okee.
Kali ini saya mau mereview sekalius membagikan buku novel dari colleen hoover. Yang mau saya review yakni yang berjudul Ugly Love. Ini ialah requestan dari salah satu hadirin setia blog yang berjulukan Silvani. Aslinya Dia sih request banyak ihwal novel – novel dari Colleen Hoover, namun yang saya bisa cuma yang Ugly Love. Kaprikornus sebelumnya saya mohon maaf terhadap Silvani akan hal itu yaa.

          Novel Ugly Love karya Colleen Hoover ini diterbitkan pada Agustus 2014, sebab memperoleh rating yang tinggi di Goodreads yakni 4.32 jadi di diterjemahkan ke bahasa indonesia dan terbit pada bulan Maret 2016. Mohon koreksinya ya guys bila ada kesalahan,hehe. Novel ini menceritakan seorang pilot yang berjulukan Miles yang tak mengharapkan cinta. Sedikit agak kliese sih namun alurnya yang tidak terburu – buru akan menghasilkan kalian terus melanjutkan membuka lembar demi lembar novel ini Guys.

          Penggambaran tokoh pada novel ini sangatlah bagus. Sang penulis yakni Colleen Hoover membuktikan tokoh Tate selaku seorang tokoh yang penyabar yang ingin menenteng Miles dari masa lalunya sangatlah berhasil. Saya ingin tau terhadap penggambaran tokoh Miles sendiri yang sungguh takut untuk berkomitmen dan takut kehilangan kembali. Sebenarnya apa yang terjadi di masa lalunya sampai Dia digambarkan dengan abjad tersebut. Selain itu terdapat juga abjad lain yakni Cobin yang sungguh protektif terhadap Adik perempuanya dan Cap yang kaya akan petuah – petuah absurd dan leluconya.



          Secara keseluruhan buku ini ditulis dengan sungguh bagus dengan sudut pandang utama yakni Tate dan Miles yang juga sungguh baik. Hal ini akan menghasilkan kalian semua akan tersenyum menikmati ceritanya dan mengiris hati di halaman berikutnya, hehe. Selain itu Alur dongeng yang sungguh bagus juga bakalan menghasilkan kalian akan membuka lembar demi lembar halaman, terlebih novel ini juga sedikit memberi citra kehidupan seorang pilot yang senantiasa kalain kagumi waktu kecil. Novel ini akan mengajarkan terhadap kita bahwa di saat kita jatuh cinta kita juga mesti merelakan orang yang kita cintai untuk mendapatkan cinta barunya yang hendak menjadikannya senang dan kita mesti bisa bangun walaupun itu sangatlah berat untuk dijalani.

          Buat kalian yang gres remaja – remaja novel ini sangatlah cocok untuk kalian Guys sebab kaya akan petuah – petuahnya. Buat kalian yang ingin tau ceritanya bisa di baca sinopsisnya ya guys. Eits namun jangan lupa juga untuk membaca deskripsi novelnya yaa biar kalian ngga kudet,ck.

Deskripsi

Judul             : Ugly Love : Wajah Buruk Cinta
Penulis          : Colleen Hoover
Alih Bahasa  : Sandy Tan
Editor           : Mery Riansyah
ISBN             : 978-602-03-2467-8
Fisik              : 448hlm; 20cm
Penerbit       : Gramedia Pustaka Utama
Penerbitan   : Jakarta 2016


Blurb

Saat pertama berjumpa Miles Archer sang pilot maskapai penerbangan, Tate Collins tahu itu bukan cinta persepsi pertama. Mereka cuma saling tertarik, tergila-gila, bahkan. Begitu menyadarinya, Miles dan Tate tahu hubungan mereka sungguh sempurna. Miles tidak mengharapkan cinta, Tate tidak mempunyai waktu untuk cinta; cuma ada rasa yang meletup-letup. Pengaturan ini bisa berlangsung tanpa masalah, selama Tate bisa mematuhi dua peraturan Miles: Jangan mengajukan pertanyaan ihwal masa lalu. Jangan berharap akan masa depan. Semua bisa diatasi, mula-mula, sampai cinta menjerat… dan memperlihatkan paras buruknya.

Sinopsis

Miles Archer yakni seorang pilot sobat dari Corbin Collins, abang Tate Collins. Pertemuan Miles dan Tate secara dramatis di apartemen Corbin menghasilkan hari-hari Tate berubah. Tate dan Miles menghabiskan hari-hari bareng kecuali di saat Miles bertugas selaku pilot.


Hubungan tanpa status Tate dan Miles ini disembunyikan dari Corbin. Meskipun Miles yakni sobat bersahabat Corbin di saat di sekolah penerbangan, Tate masih takut jikalau Corbin mengenali hubungan belakang layar mereka sebab Corbin sungguh overprotective terhadap adiknya tersebut.


Di segi lain, ternyata Miles menyimpan suatu dongeng masa kemudian yang kelam. Sebuah dongeng yang hendak menyakitkan Miles jikalau diungkit, sehingga tidak ada yang mau mengungkitnya. Tatepun tidak berani, walaupun terdapat rasa ingin tau di dalam hatinya.


Sikap Miles yang sungguh berlawanan di di saat saat tertentu di saat bareng Tate, menghasilkan Tate kian ingin tau dengan Miles. Miles tetap saja tertutup hingga, pada waktunya dongeng itu perlu diungkit kembali oleh Miles.


Apa dongeng masa kemudian Miles tersebut? Seberapa pedih kah dongeng tersebut?
          


Favorit Quotes

“Sometimes not speaking says more than all the words in the world”

“Some people they grow wiser as they grow older. Unfortunately, most people just grow older”

“Love isn’t always pretty. Sometimes you spend all your time hoping it’ll eventually be something different. Something better. Then, before you know it, you’re back to square one, and you lost your heart somewhere along the way” 

Link




         Postingan ini cuma berniat selaku acuan biar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

BACA JUGA

Download Novel Pdf - Ceros dan Batozar by Tere Liye