-->
Mamank Dzgn : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018" Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018 - Halo sobat sudah usang admin update artikel, kali ini aku akan membuatkan tutorial cara mendapat do...

Mamank Dzgn : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018



Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018 - Halo sobat sudah usang admin update artikel, kali ini aku akan membuatkan tutorial cara mendapat domain .tech secara gratis update 2018. Domain .tech ini dibagikan secara gratis bagi siswa-siswa di Dunia.

 Halo sobat sudah usang admin update artikel Mamank Dzgn : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018

Syarat Mendapatkan Domain Dot Tech Gratis

Untuk mendapat domain .tech ini sobat hanya perlu mempunyai email berdomain edu, misalnya menyerupai csriswan@my.smccd.edu, atau domain mahasiswa universitas di Indonesia. Untuk email lainnya aku belum mencobanya apa sanggup atau sebaliknya, tapi yang terang promo domain gratis ini sanggup ditebus dengan email edu.

Kelebihan Domain .Tech

Ada beberapa alasan kenapa domain .tech banyak yang memburu. Secara teknis, semua nama domain mempunyai tujuan dan cara guna yang sama, pertanyaan utamanya yaitu siapkah Anda untuk mengembangkan ide-ide ke domain inovatif menyerupai .tech?

1. Kata kunci yang Cocok dan Tepat

Sudah sangat terang dari eksistensinya Domain .tech sendiri sudah mempunyai arti yang terang yaitu teknologi. Melalui nama domain yang pendek, sederhana, unik, berarti, popular dan jelas, tentu akan gampang diingat dan berbeda dengan website dengan keberadaan domain lainnya.

2. Identitas Industri yang Jelas

Melalui domain .tech, sobat sanggup mendeskripsikan bisnis serta industri yang sobat miliki dengan jelas. Kombinasi keyword yang unik dengan tech juga akan menguntungkan bagi sobat untuk mendapat rangking SEO yang baik dan mendatangkan traffic yang cukup signifikan

3. Disukai Mesin Telusur

Tak tahu kenapa, melihat dari pengalaman sendiri dan teman-teman juga, domain .tech berbeda dengan domain yang lain, dengan memakai domain .tech artikel lebih gampang diindex Google, sehingga banyak artikel yang menempati halaman awal google. Hal ini mungkin domain .tech terlihat lebih meyakinkan sehingga disuka oleh mesin telusur.

4. Asosiasikan dengan Brand Sendiri

Sobat sanggup mengasosiasikan merk yang dimiliki dengan sangat mudah. Hal ini sanggup membantu sobat dalam mebangun positioning dari merk yang sudah dibangun, selain itu sobat juga sanggup memperlihatkan kepada market bahwa sobat memimpin pasar dan sanggup diandalkan dengan dapat dipercaya domain yang digunakan menyerupai .tech.

Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis

Oke untuk caranya pertama sobat siapkan email berdomian edukasi, kemudian daftar terlebih dahulu di get.tech kunjungi halaman ini get.tech, kemudian pada kolom yang tersedia masukan email edu sobat dan klik Get Coupon.

 Halo sobat sudah usang admin update artikel Mamank Dzgn : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018

Setelah itu cek email sobat, Get.tech akan mengirimkan kupon via email yang dimana kupon tersebut sanggup digunakan untuk pendaftaran domain .tech di Get.tech untuk durasi satu tahun.

 Halo sobat sudah usang admin update artikel Mamank Dzgn : Cara Dapatkan Domain .Tech Gratis 2018


Cara Menggunakan Kupon Gratis .Tech

Untuk pemakaian atau reedem kupon sobat sanggup melaksanakan order domain .tech pada halam get.tech kemudian pada laman pembayaran input kupon yang sobat dapatkan.

Sekian informasi dari admin kali ini, terima kasih