-->
Mulai Membangun Blog Dan Dapatkan Harga Domain Termurah Dari Hostinger
4/ 5 stars - "Mulai Membangun Blog Dan Dapatkan Harga Domain Termurah Dari Hostinger" Zaman Sekarang lagi isu terkini banget acara blogging! Bila Anda mempunyai waktu luang, bagaimana waktu itu di isi dengan menulis, Mem...

Mulai Membangun Blog Dan Dapatkan Harga Domain Termurah Dari Hostinger




Zaman Sekarang lagi isu terkini banget acara blogging! Bila Anda mempunyai waktu luang, bagaimana waktu itu di isi dengan menulis, Memiliki pengetahuan yang luas dan wawasan ialah alasan utama untuk kau yang mau terjun kedunia blogger. dengan adanya informasi dan informasi terkini, Anda bisa mencoba menulis dan mempunyai blog sendiri. Selain menyenangkan dan sanggup menambah wawasan informasi terkini, acara blogging ini juga bisa menjadi lahan penghasilan untuk anda.

Nah, dalam blog sendiri, isi kontenlah yang memegang tugas terpenting dan jadi daya tarik semua pengunjung. Konten pun bisa membahas wacana apa saja dan sanggup pula berbentuk apa saja baik itu berupa goresan pena puisi,cerita,review produk, gambar desain atau video youtobe.

Mungkin sebagian dari anda galau dari mana untuk memulai dan membangun sebuah blog sendiri. Nah berikut daftar situs yang bisa anda coba untuk membangun sebuah blog.

1. Blogger

Blogger ialah sebuah layanan publikasi blog  yang dibentuk oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com.

Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP sampai 1 Mei 2010. Setelah tanggal tersebut, semua blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna sanggup memakai alamat situsnya sendiri dengan fitur Custom URL.

2. WordPress

WordPress ialah sebuah aplikasi sumber terbuka (open source) yang sangat terkenal dipakai sebagai mesin blog (blog engine).
WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (database) MySQL. PHP dan MySQL, keduanya merupakan perangkat lunak sumber terbuka  (open source software).

Selain sebagai blog, WordPress juga mulai dipakai sebagai sebuah CMS (Content Management System) alasannya kemampuannya untuk dimodifikasi dan diubahsuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

WordPress ialah penerus resmi dari b2/cafelog yang dikembangkan oleh Michel Valdrighi. Nama WordPress diusulkan oleh Christine Selleck, sahabat Matt Mullenweg.
WordPress ketika ini menjadi platform content management system (CMS) bagi beberapa situs web ternama menyerupai CNN, Reuters, The New York Times, TechCrunch, dan lainnya.

Bagaimana berdasarkan Anda? Situs apa yang Anda pilih untuk memulai langkah awal membangun sebuah blog (Website). 2 Situs di atas hanya sebagai saran untuk anda yang gres ingin memulai sebuah pekerjaan blogging. Masih banyak situs lain yang tidak saya sebutkan juga. Namun dari Blogger dan WordPress lah yang sering di gunakan oleh orang-orang untuk ketika ini.

Makara keputusan ada di tangan Anda sendiri, berbicara duduk kasus kelebihan dan kekurangan dari Blogger dan WordPress saya rasa dua duanya mempunyai keunggulan masing-masing.

Anda juga bisa sesegera mungkin memulai acara blog dengan menentukan domain termurah di indonesia dari hostinger, dengan harga hanya Rp.13.212 /tahun. Domain .xyz ini akan mempermudah pencarian blog anda di Google dan menaikkan popularitas blog anda.

Tunggu apa lagi untuk memulai hoby anda, Sesegera mungkin untuk melaksanakan pembelian domain termurah dari hostinger yang hanya di indonesia. Kalau tidak sekarang! Kapan lagi anda mempunyai kesempatan untuk melaksanakan aktifitas blogging.
Untuk info lebih lanjut, Anda bisa membaca artikel saya sebelumnya wacana kelebihan beli domain dan hosting dari hostinger disini.

Berikut ada tema konten blog terbaik yang bisa Anda coba untuk memulai acara blogging.

Traveling


Konten traveling masih tema konten blog terfavorit di tahun 2018 ini.  Biasanya, konten traveling ini banyak dicari oleh mereka Yang sedang ingin berlibur dan membutuhkan acuan daerah liburan, serta wacana bagaimana mencapai lokasi, sarana prasarana daerah wisata, review dan rekomendasi daerah wisata, fasilitas dan lain-lain. Tidak hanya itu, konten traveling juga di Cari oleh beberapa pembaca blog yang sekedar ingin basuh mata dan menambah pengetahuan wacana tempat-tempat wisata hitz di dunia.

Kuliner


Belakangan ini, semakin banyak hotel, restoran dam merk kuliner yang mengendorse influencer atau blogger untuk memasarkan produk mereka. Para blogger diundang untuk mencoba sajian terbaru atau terfavorit di hotel/restoran mereka, dan kemudian  para blogger Akan menulis konten masakan atau food review mengenai kuliner tersebut di blog mereka.

Strategi penasaraann produk melalui influencer atau food blogger ini bisa dijadikan salah satu amunisi pemasaran ampuh bab para pemilik merk makanan. Selain menciptakan konten blog, para food blogger juga biasanya menulis review kuliner pada akun Instagram mereka.

Kecantikan


Jika Kamu suka make up ataupun penggila produk kecantikan Kamu bisa menentukan topik blog yang satu ini. Selain tips & trick teknik make up, Kamu juga bisa membagi review produk kecantikan. Tentunya, akan ada banyak sekali merk produk kecantikan yang akan mengendorse Kamu nantinya ketika blog my sudah terkenal!

Fashion Tips & Trick


Nah! Jika Kamu seorang fashionista, topik yang satu ini pastinya akan menarik sekali buat kamu! Selain membantu Kamu untuk tetap up-to-date dengan isu terkini fashion yang sangat dinamis,  Kamu juga bisa membantu teman-teman Yang lain untuk selalu tampil fashionable dengan tips & trick fashion atau mix and match yang kau berikan melalui konten blogmu.

Jejaring Sosial Media


Nah jikalau kau seorang yang hoby buka sosial media setiap waktu, tidak salahnya anda mencoba mencari insfirasi untuk di tulis dalam acara blogging. Dengan ada nya informasi aneka macam macam sumber dari sosial media, kau juga bisa mendapat suatu inspirasi untuk di tulis dalam kehidupan sehari-hari yang siap menjadi materi acara blogging.